Waduh ! Atalarik Syah Minta Barang Seserahan dan Hadiah Ulang Tahun Dikembalikan oleh TSania Marwa

- 26 Januari 2021, 07:23 WIB
Waduh Makin Meruncing! Atalarik Syah Minta  Barang Seserahan dan Hadiah Ulang Tahun dikembalikan oleh TSania Marwa
Waduh Makin Meruncing! Atalarik Syah Minta Barang Seserahan dan Hadiah Ulang Tahun dikembalikan oleh TSania Marwa / instagram.com/tsaniamarwa54/ariksyach/

BAGIKAN BERITA - Perseteruan antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa memasuki babak baru. Meskipun telah lama bercerai mantan suami istri itu masih mempersoalkan soal anak asuh dan harta gono-gini.

Sebelumnya aktor ganteng Atalarik Syah telah menuduh Tsania Marwa telah membawa harta bendanya berupa mobil, perhiasan (emas), tas, sepatu hingga kacamata.

Bahkan dia bersama kuasa hukumnya atas sepengetahuan Majelis hakim menggeledah rumah Tsania menncari beberapa barang milik Atalarik Syah yang diakui telah dibawa kabur Tsania.

Baca Juga: Shopee Hadirkan Gratis Ongkir Rp0 dan ShopeePay Deals Rp1 di Setiap Bulan di Shopee SMS!

Akibat kejadian ini, Tsania akhirnya buka suara dia membenarkan bahwa telah menjual emas batangan yang menjadi harta bersamanya dengan Atalarik Syach.

“Awalnya ada tiga emas batangan, yang dua akan saya bawa yang satu ditinggal di sana. Saat itu saya lagi nggak pegang uang," curhat Tsania Marwa di akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) Senin 25 Januari 2021.

"Emas batangan itu saya jual karena satu saya nggak dapat nafkah. Yang kedua waktu itu tergugat minta honornya di balikin," kata artis berusia 29 tahun ini.

Baca Juga: Nikmati Gratis Ongkir Sepuasnya dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale!

Tsania Marwa merasa tidak faham apa yang dilakukan Atalarik Syach yang meminta kembali hadiah ulang tahun yang pernah diberikan kepadanya.

"Karena aku jam tangan itu hadiah ulang tahun. Aku pun ngasih dia hadiah ulang tahun loh dan itu nggak aku masukin ke harta gono-gini. Sama sekali. Sangat jelas ngada-ngada karena hadiah itu kan diminta," ungkap Tsania.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x