Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap menikah dalam Waktu Dekat: Telah Tunjuk WO!

- 27 Januari 2021, 07:20 WIB
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap menikah dalam Waktu Dekat: Telah Tunjuk WO!
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap menikah dalam Waktu Dekat: Telah Tunjuk WO! /www.instagram.com/ayutingting92/

BAGIKAN BERITA - Ayu Rosmalina atau lebih dikenal dengan Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya Adit Jayusman dalam waktu dekat ini.

Bahkan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman diam-diam telah mengurus surat pengantar nikah dan menunjuk Wedding Organizer (WO).

Hal itu dikatakan Lukman, selaku pihak WO pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ketika ditemui wartawan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Inilah 4 Keutamanan Sholawat Sesuai Tuntunan Rasulullah SAW, Nomor 3 yang Semua Manusia Inginkan

Lukman, mengatakan bahwa pelantun lagu Alamat Palsu ini sudah menyerahkan konsep pernikahan, mulai dari rangkaian acara seperti lamaran, akad nikah, hingga resepsi pernikahanya.
"Kalau konsep ada beberapa konsep. Karena akan ada beberapa rangkaian acara ya, mulai dari lamaran, akad, resepsi," katanya.

Selain itu Lukman menjelaskan pada pernikahan tersebut ada 3 konsep yang akan diusung yakni adat, nasional dan internasional. Untuk itu Lukman telah menyiapkan beberapa out berbeda untuk masing-masing konsep.

"Sejauh ini konsepnya tidak jauh dari adat dan nasional, tapi belum bisa kita kasih tau juga. Yang pasti akan ada konsep adat, internasional, dan nasionalnya. Ada permintaan khusus, jadi ini konsep mereka yang punya. Mereka kasih ke kita, dan kita coba realisasikan. Bajunya kurang lebih tiga sampai empat baju," tutur Lukman.

Baca Juga: BMKG: Di Bandung 27Januari 2021 Siang Hingga Sore Akan Hujan dengan Intensitas Ringan
"Untuk pemilihan busana atau kebaya, kita kerja sama dengan beberapa desainer. Jadi ada desainer khusus Ayu dan ada desainer khusus Adit," tambahnya.

Sayangnya meski kabar tersebut sudah berhembus luas, baik pihak Ayu Ting Ting maupun Adit Jayusman belum mau terang-terangan memberikan penjelasan kapan acara sakral tersebut akan dilaksanakan.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman pertama kali bertemu pada 3 September 2020 setelah dijodohkan oleh teman mereka.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x