Wah! Poni Kuda Rafatar Jadi Hair Style 2021, Makin Cantik Dan Gemesin

- 27 Januari 2021, 17:02 WIB
Wah! Poni Kuda Rafatar Jadi Hair Style 2021, Makin Cantik Dan Gemesin
Wah! Poni Kuda Rafatar Jadi Hair Style 2021, Makin Cantik Dan Gemesin /Tangkapan layar YouTube Rans Entertainment/

BAGIKAN BERITA - Rafatar pagi tadi, Rabu 27 Januari 2021 akan berlibur  ke tempat berkuda dan menjumpai kuda poni miliknya. Ia berangkat ditemani bersama ibunda Nagita Slavina dan keluarga.

Ketika hendak berangkat ke tempat berkuda, ia dan teman-temannya tampak begitu rempong. Dengan wajah gemas dan tingkah mereka yang lucu sungguh menggemaskan.

Setelah tiba ditempat berkuda, rafatar kemudian masuk ke  dalam dan bertemu tante-tante  yang biasa mereka berlatih di tempat berkuda ini.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Rabu 27 Januari 2021: Sudah 28.855 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Kemudian bunda Nagita sambil berkeliling mengitari kandang kuda. Tampak berjejer kuda-kuda terbaik sedang berada di kandang.

" Eh, Ya Allah, Gemuk! sini A, poninya dikepang lho! Abis mandi," kata Nagita Slavina yang tampak pangling melihat Kuda poni milik Rafatar.

Ibunda Nagita merasa kuda milik rafatar kian tampak gemes saja, makin gendut dan berisi. Ia berpendapat boleh lah dipotong lagi? Namun, wih sudah keren rambut poninya lho. Ramput poninya ini adalah sebuah hair styles, ini hair style 2021.

Baca Juga: Rahasia Resep Lontong Sayur Super Enak, Gampang Dibuat di Rumah

Nagita sambil melihat-melihat perkembangan kuda poni Rafatar sambil bertanya kepada penjaga kuda tersebut, ternyata kuda Milik Rafatar ialah berjenis kelamin perempuan.

Rafatar dan teman-temannya bermain bersama dengan kuda miliknya, sambil dielus-elus dengan rasa sayangnya, Rafatar gemes melihat kuda Miliknya itu.

Dan tak lupa juga, mereka mengabadikan momen dengan bersua foto. Menikmati kebersamaan teman-teman bersama kuda poni miliknya.

Baca Juga: Tidak Terima Anies Baswedan Diminta Mundur, Wagub Jakarta Riza Patria Peringatkan Ketua DPC Gerindra Jaktim

Dengan tingkah lucunya yang menggemaskan, mereka sambil memberi makan wortel  kepada kuda poni milil Rafatar. Dengan tertib sambil mengantri mereka pun memberi makan kuda poni Rafatar.

Setelah memberi makan, Rafatar pun melanjutkan untuk mengelilingi seluruh rute jalan-jalan bersantai berkuda dengan kuda Poni miliknya.

Kemudian Rafatar mengenakan helm pelindung kepala, dengan raut wajah yang menggemaskan dan lucu. Rafatar tampak begitu gagah berani menunggangi kuda kesayangannya itu, ia pun berhasil mengalahkan rasa takutnya,***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x