Mengejutkant, Rafathar dan Nagita Slavina Tiba-tiba Kasih Hadiah Ini Untuk Ulang Tahun Raffi Ahmad

- 17 Februari 2021, 18:19 WIB
Wah! Rafathar Kira-kira Kasih Kado Apa di Hari Ulang Tahun Ayah Raffi Ahmad Dan Bunda Nagita Slavina
Wah! Rafathar Kira-kira Kasih Kado Apa di Hari Ulang Tahun Ayah Raffi Ahmad Dan Bunda Nagita Slavina /Instagram. Com /@raffinagita/

BAGIKAN BERITA - Tepat di hari ini pasangan Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ulang tahun pernikahan mereka di tanggal 17 Februari 2021.

Dalam kanal YouTube @Rans Entertainment Nagita Slavina dan tim Rans Entertaunment tampak sibuk untuk mempersiapkan penyambutan Raffi Ahmad.

Nagita dan Tim sedang mempersiapkan untuk memberi sebuah kejutan kepada Raffi ahmad. Dirinya berkoordinasi dengan tim yang diluar rumah dan tim di dalam rumah agar acara kejutan ini berjalan dengan lancar tanpa gagal. 

Baca Juga: Begini Reaksi Teman Daisuke Botak Saat Di Video Call Bersama Maria Ozawa

Setelah itu semua lampu dipadamkan dan berlari ke ruangan belakang untuk menyiapkan kue ulang tahun dan dinyalakan lilin nya untuk ditiup bersama nantinya.

Kemudian setelah beberapa saat kemudian Nagita dan Tim langsung menuju kepada ruangan yang didepan dan bertemu Raffi Ahmad.

" Selamat ulang Tahun," ucap Nagita Slavina turun dari tangga dan menghampiri Raffi Ahmad.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Rabu 17 Februari 2021: Sudah 33.788 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

Selanjutnya kue ulang tahun ditaruh di meja dan di tiuplah  lilin oleh Raffi, Nagita dan Rafathar. Sambil berpelukan dengan rasa suka cita atas pernikahan yang mereka jalani sampai saat ini dan langgeng sampai tua nanti.

Kemudian pada unggahan diakun Instagram miliknya@raffinagita1717 menuliskan caption 'wah dapet surprise kado nih dari istri' raffi ahmad tampak begitu senang dan bahagia.

" Motor Antik dikasih dari istri cantik, selamat ulang tahun juga ya istriku semoga selalu dilindungi Allah Swt. Love you so much 17 Februari,"

Baca Juga: GRATIS! Link Streaming Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: Momen Kekalahan Elsa dan Kemenangan Aldebaran

Kemudian kado spesial selanjutnya adalah dari Rafathar, dirinya memberi sebuah kado untuk ayah dan ibundanya berupa dompet dan sepatu plus kartu ucapan. Rafathar membelinya memakai uangnya sendiri dan membeli nya bersama mba Lala dan Tim Rans Entertainment ke Mall.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x