Mengejutkan! 28 Tahun Bermusik, Duo Musik Legendaris Daft Punk Akhirnya Bubar

- 23 Februari 2021, 12:51 WIB
 Duo Daft Punk
Duo Daft Punk /Foto : Instagram @daftpunk_forever/

BAGIKAN BERITA - Setelah 28 tahun menapaki karir di industri musik dunia, 

duo musik elektronik Prancis Daft Punk memutuskan untuk bubar. 

Duo musik yang terbentuk di Paris pada tahun 1993 ini secara mengejutkan merilis video perpisahan berjudul "Epilog" pada Senin 21 Februari 2021. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Berkunjung ke NTT, Inul Daratista Beri Ucapan Seperti Ini

Dalam video tersebut, menampilkan pasangan tersebut, Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo, berjalan berdampingan di gurun.

Salah satu dari mereka melepas jaket kulitnya dan memperlihatkan alat peledak yang diikatkan di punggungnya. Teman satu bandnya menekan tombol sebelum dia pergi untuk meledak. Selanjutnya, muncul tulisan dengan tahun "1993-2021".

Dikutip BAGIKAN BERITA dari ANTARA NEWS, Kathryn Frazier, humas lama Daft Punk sebagai pemilik perusahaan BIZ 3, mengonfirmasi kepada Entertainment Weekly bahwa video tersebut dimaksudkan untuk mengumumkan pembubaran grup. Tidak ada informasi lain yang ditawarkan saat ini.

Baca Juga: Inilah 7 Tips yang Diperhatikan Pengendara Sepeda Motor Saat Menghadapi Kondisi Banjir, Nomor 5 Paling Penting

Bangalter dan de Homem-Christo pertama kali bertemu di sekolah di Paris pada tahun 1987, dan membentuk band rock indie bernama Darling.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x