Anang Hermansyah Sumringah, Azriel Menyusul Arsya dan Aurel Negatif Covid-19, Ashanty?

- 4 Maret 2021, 21:40 WIB
Anang Hermansyah Sumringah, Azriel Menyusul Arsya dan Aurel Negatif Covid-19, Ashanty?
Anang Hermansyah Sumringah, Azriel Menyusul Arsya dan Aurel Negatif Covid-19, Ashanty? /instagram.com/azriel_hermansyah/

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira datang dari Keluarga Anang Hermansyah, Putranya Azriel yang beberapa lalu terpapar Covid-19, kita telah negatif setelah melakukan tes Swab PCR baru-baru ini.

Dengan sembuhnya Azriel, maka tinggal Ashanty yang masih harus melakukan isolasi mandiri sedangkan Aurel dan Arsy sudah dinyatakan negatif covid-19 sebelumnya.

Dalam channel YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis 4 Maret 2021, tampak terlihat Azriel Hermansyah sangat sumringah setelah dinyatakan negatif Covid-19 dan kangen dengan keluarganya.

Baca Juga: UP DATE COVID-19 Kamis 4 Maret 2021: Sudah 36.897 Orang Meninggal Dunia di Indonesia, Hati-Hati!

"Alhamdulillah hasilnya negatif, sekarang aku mau ketemu ayah, sama Arsy, sama Arsya, sudah kangen banget sama mereka, pengin langsung peluk," tutur Azriel Hermansyah.

Pada kesempatan itu juga Azriel mengatakan bahwa Ashanty masih belum negatif dan dalam proses pemulihan.

"Ini soalnya tinggal bunda saja yang belum negatif, semoga secepatnya ya, guys, doain," kata pria berusia 20 tahun ini.

Baca Juga: Hasil Negosiasi, Kim Kardashian Dikabarkan Dapat Rumah Mewah di Hidden Hills dari Perceraian dengan Kanye West

Seperti diketahui, kabar keluarga Anang Hermansyah terpapar COVID-19 ini disampaikan oleh Ashanty melalui media sosial pribadinya dan ditulis ulang oleh Vyndika Asisten Ashanty.

Terpaparnya Ashanty dan 3 anggota keluarga Anang Hermansyah bermula ketika Ashanty merasa demam kemudian melakukan swab pada 14 Februari malam lalu dan hasilnya dinyatakan positif COVID-19.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Sobat Dosen Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x