Ikatan Cinta: Duh, Jamu Kuat yang Disimpan Andin Malah diminum Aldebaran, Ternyata Begini Efeknya

- 17 Maret 2021, 06:15 WIB
Adegan Andin saat melihat Aldebaran yang kegerahan setelah meminum jamu kuat di sinetron Ikatan Cinta*/
Adegan Andin saat melihat Aldebaran yang kegerahan setelah meminum jamu kuat di sinetron Ikatan Cinta*/ /Tangkap layar YouTube RCTI-LAYAR DRAMA INDONESIA/

BAGIKAN BERITA - Aldebaran dan Andin setibanya di sebuah villa yang sejuk dengan pepohonan yang rindang menambah kesan romantis dan adem bagi kedua suami istri ini dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Hingga Andin pun menilai bahwa villa disini sangat bagus dan indah Andin menyukainya. Akan tetapi Aldebaran tampak sedang ada sesuatu ia seperti kegerahan dan gatal dibadannya hingga ia terheran sendiri pada dirinya.

Aldebaran tampak keringatan diseluruh tubuhnya serta detak jantung cukup kencang hingga ia bertanya pada dirinya sendiri apa yang terjadi pada badannya.

Baca Juga: Pertama Kali Bertemu Cucu, Papa Chandra Langsung Rasakan Getaran di Ikatan Cinta Episode 204

Aldebaran begitu kegerahan dan sambil menggaruk badannya, Andin pun menghampiri suaminya Aldebaran dan ia bertanya ada apa denganmu suamiku aldebaran?

Andin pun merasa khawatir lalu menanyakan apakah Aldebaran sedang sakit, Namun, Aldebaran tidak sedang merasa sakit saat ditanya.

Andin bertanya kepadanya tapi kenapa kok bisa keringatan begini? Tanya kepada Aldebaran.

Baca Juga: Berdebar-debar, Jantung Aldebaran Nyaris Copot Saat Mendengar Ucapan Andin yang Satu Ini di Ikatan Cinta

Andin pun merasa kasihan kepada suaminya Aldebaran yang sedang tak begitu sehat pikir Andin, sontak saja ia mengusap keringat di kepalanya dan wajah Aldebaran.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x