Karena Masih Dipenjara, Mark Sungkar Diperkirakan Tidak Bisa Menghadiri Proses Persalinan Zaskia Sungkar

- 17 Maret 2021, 07:50 WIB
Karena Masih Dipenjara, Mark Sungkar Diperkirakan Tidak Bisa Menghadiri Proses Persalinan Zaskia Sungkar
Karena Masih Dipenjara, Mark Sungkar Diperkirakan Tidak Bisa Menghadiri Proses Persalinan Zaskia Sungkar /instagram.com/zaskiasungkar15//

BAGIKAN BERITA - Mark Sungkar, Artis lawas dan juga ayah dari pesinetron Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kembali menghadiri kasus dugaan korupsi dana kegiatan Pelatnas Triathlon di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Jakarta Pusat.

Pada sidang yang digelar pada Selasa 16 Maret 2021,istri Mark Sungkar, Santi Asoka Mala ibu sambung Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini ikut hadir memberikan dukungan moral kepada suaminya.

Kehadiran Istri Mark Sungkar ini merupakan pertama kali sejak ia mulai disidang beberapa waktu yang lalu. Hadirnya Santi Asoka Mala yang usianya tidak jauh dengan Zaskia Sungkar ini, membuat wajah Mark Sungkar semringah dan siap menjalani persidangan dengan agenda pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca Juga: Inilah 5 Tips Agar Iman Kita Kuat Ketika Ditimpa Musibah, Nomor 4 Menjadi Renungan Bagi Semua Orang

Ketika ditanya wartawan tentang anaknya Zaskia Sungkar yang telah mengandung anak pertamanya dan akan segera melahirkan.

Bapak dua anak ini tampak sumringah dan berharap putrinya yang juga istri dari pesinetron Irwansyah ini diberi kelancaran dalam proses persalinan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 17 Maret 2021: Hati-Hati! Sedia Payung Bandung akan Hujan dari Siang hingga Malam Hari

"Saya berdoa mudah-mudahan lancar. Insya Allah tidak ada kekurangan apa pun. Ibunya, anaknya," kata pria 73 tahun ini.

Sebagai informasi Zaskia Sungkar pada saat ini sedang mengandung anak yang pertamanya dan usia kandungannya sudah 37 minggu.

Diperkirakan, Zaskia akan melahirkan anaknya dalam waktu satu atau dua minggu lagi, waktu yang singkat ini membuat Mark Sungkar tidak bisa menghadiri proses persalinan anaknya tersebut karena ia masih di penjara.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x