Kocak, Netizen Usulkan Nama Aldebaran dan Vicenzo untuk Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Jadi Pilih Ukkasya

- 2 April 2021, 14:09 WIB
Kocak, Netizen Usulkan Nama Aldebaran dan Vicenzo untuk Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Jadi Pilih Ukkasya
Kocak, Netizen Usulkan Nama Aldebaran dan Vicenzo untuk Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Jadi Pilih Ukkasya /Instagram. Com/@zaskiasungkar15/

BAGIKAN BERITA - Pasangan artis  romantis Zaskia Sungkar dan Irwansyah sempat dibuat bingung oleh netizen untuk nama calon anak lelakinya, ada yang mengusulkan namanya  Aldebaran dan Vicenzo, namun pada akhirnya mereka memilih nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Dalam keterangan sebuah video yang diunggah akun milik @zaskiasungkar15 beberapa hari sebelum melahirkan Ukkasya Muhammad Syahki, mereka berdua sempat dibuat bingung, Zaskia Sungkar dan Irwansyah membacakan komentar para netizen untuk pemberian nama yang terbaik bagi buah hati Zaskia Sungkar.

Sambil duduk santai Zaskia dan Irwansyah dipinggir kolam mereka membacakan usulan nama para netizen, yang mencengangkan kebanyakan mereka inginkan sebuah nama Aldebaran, ya, nama ini tak asing bagi pecinta sinetron RCTI Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Kencan Elsa dan Roy Akhirnya Diketahui, Aldebaran dan Andin Kaget Setengah Mati di Ikatan Cinta

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 April 2021: Al dan Andin Dapat Bukti Baru dari Unicorn Band, Roy dan Elsa Pernah Mabuk Bareng

Selain itu banyak juga netizen yang mengusulkan nama Vicenzo untuk anak dari Saskia Sungkar dan Irwansyah. Vicenzo adalah salah satu serial televisi korea yang sangat disukai oleh pecinta drama korea

Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa nama-nama yang diberikan di komentar tersebut sangat begitu lucu-lucu sekali, contohnya saja ada yang beri nama Bara.

Kemudian ada yang beri nama Abdullah Khoirul Azzam, Irwansyah berpendapat itu nama yang bagus juga.

Selanjutnya Syahki Vicenzo Ibrahim, Irwasyah tercengang (wih).

Baca Juga: Partai Demokrat Versi KLB Mulai Rontok, Razman Arif Nasution Mundur dari Kepala Bidang Advokasi dan Hukum

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x