Baru Lahir, Followers Instagram Ukkasya Bayi Lucu Zaskia Sungkar dan Irwansyah Sudah 160 Ribu Pengikutnya

- 2 April 2021, 17:42 WIB
Baru Lahir, Followers Instagram Ukkasya Muhammad Syahki Bayi Lucu Zaskia Sungkar dan Irwansyah Sudah 160 Ribu Pengikutnya
Baru Lahir, Followers Instagram Ukkasya Muhammad Syahki Bayi Lucu Zaskia Sungkar dan Irwansyah Sudah 160 Ribu Pengikutnya /Instagram. Com/@ukkasya/

BAGIKAN BERITA - Bayi pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki telah memiliki jumlah pengikut instagram pribadinya mencapai 160 ribu pengikut.

Meski terbilang akunnya masih baru, terbukti akun khusus bayi Ukkasya Muhammad Syahki bisa menembus pengikut 160 ribu, suatu kebanggan bagi pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah atas bayi lucunya tersebut.

Akun instagram Ukkasya Muhammad Syahki, bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah tersebut bernama @ukkasyahki serta baru tujuh foto yang diunggahnya. 

Baca Juga: Kecelakan Maut di Taiwan, 36 OrangTewas dan 72 Penumpang Lainnya Masih Terjebak di Gerbong Kereta Api

Baca Juga: Partai Demokrat Siap Dukung Moeldoko Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta, Rachland Nashidik: Tapi Ada Syaratnya!

Pada unggahan yang beberapa jam lalu, Ukkasya Muhammad Syahki sedang terlelap tidur dengan wajah lucu nan memggemaskannya begitu nyenyak sekali.

Zaskia Sungkar pun menuliskan sebuah caption, melek ngga melek ngga, eum perem saja ya. Sambil dibubuhi hastag say MasyaaAllah.

Dengan mengenakan pakaian bayi berwarna biru tua dan motif bintang menambah kesan lucu dan imut bikin ngundang komen netizen.

Baca Juga: Kocak, Netizen Usulkan Nama Aldebaran dan Vicenzo untuk Bayi Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Jadi Pilih Ukkasya

Baca Juga: Kencan Elsa dan Roy Akhirnya Diketahui, Aldebaran dan Andin Kaget Setengah Mati di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x