Inilah Klarifikasi Krisdayanti Mengenai Kehadiran Jokowi dan Prabowo di Acara Aurel- Atta yang Menuai Polemik

- 5 April 2021, 15:54 WIB
Inilah Klarifikasi Krisdayanti Mengenai Kehadiran Jokowi dan Prabowo di Acara Aurel- Atta yang Menuai Polemik
Inilah Klarifikasi Krisdayanti Mengenai Kehadiran Jokowi dan Prabowo di Acara Aurel- Atta yang Menuai Polemik /Instagram @krisdayantilemos/

BAGIKAN BERITA - Pernikahan megah dan mewah antara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Kehadiran Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi ikut menambah kesan mewah pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah ini.

Selain itu pernihakan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah ini disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Baca Juga: Banjir Bandang Melanda NTB, Hidayat Nur Wahid Minta Presiden Jokowi bertindak: Lekas Bantu Warga di Sana

Pesta mewah pernikahan antara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah ibarat pernikahan seorang raja yang dihadiri pejabat tinggi pemerintahan dan disaksikan jutaaan pemirsa televisi di seluruh tanah air.

Namun dengan kehadiran petinggi negara itu, banyak pihak yang tidak setuju. Bahkan nama-nama pesohor seperti Farhat Abbas, Ernest Prakasa, Fiersa Besari dan Tompi, ikut bersuara, mereka tidak setuju atas kedatangan petinggi negara tersebut hadir di pesta pernikahan Atta dan Aurel.

Mengetahui banyak pro dan kontra dengan kedatangan Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Krisdayanti ibu kandung Aurel, baru-baru ini, memberikan Klarifikasi.

Baca Juga: Cuitan Tompi Tentang Negara Minta Maaf Suruh Presiden dan Menhan Jadi Saksi Pernikahan, Sukses Picu Perdebatan

Isteri Raul Lemos ini meminta kepada masyarakat untuk tidak berlebihan dalam merespon kehadiran Jokowi dan Prabowo.

"Anggaplah ini sebagai salah satu warga Indonesia yang mendapat perhatian dari Kepala Negara. Jadi jangan dianggap berlebihan," kata Krisdayanti dalam sebuah video di Youtube.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x