Ditinggal Ayahnya, Sinyorita Esperanza Masih Belum Move On Iri Lihat Teman yang Masih Punya Orangtua Lengkap

- 6 April 2021, 08:23 WIB
Ditinggal Ayahnya, Sinyorita Esperanza Masih Belum Move On Iri Lihat Teman yang Masih Punya Orangtua Lengkap
Ditinggal Ayahnya, Sinyorita Esperanza Masih Belum Move On Iri Lihat Teman yang Masih Punya Orangtua Lengkap /instagram.com/sinyoritaesperanza/

BAGIKAN BERITA - Mantan penyiar radio dan pembawa acara Sinyorita Esperanza sedang berduka, ayahnya H. Yusril Dahlan bin Dahlan meninggal dunia pada Jumat 2 April 2021.
Penyebab meninggalnya ayah Sinyorita Esperanza karena faktor usia yang telah lanjut yaitu 80 tahun.

Sebagai seorang anak yang dekat dengan orang tuanya, Sinyorita Esperanza sangat terpukul dengan kematian sang ayah. Apalagi Sinyo sudah lebih dahulu ditinggalkan sang ibunda beberapa waktu yang lalu.

Melalui akun instagram pribadinya pada Senin 5 April 2021, Sinyorita Esperanza membagikan momen kebersamaan dengan ayahnya.

Baca Juga: Tidak Bisa Beribadah ke Tanah Suci Terkendala Biaya Jangan Risau, Inilah 7 Amalan yang Bisa Menggantikannya

Artis yang namanya dikenal sejak bermain di sinetron komedi Police 86 ini,selalu mengajak ayahnya dalam berbagai kesempatan.

"Mau syuting di dalam kota, ataupun di luar kota, pasti bokap selalu gw ajak. Biar ga stres sejak kehilangan mama dan biar sejalan nyenengin anak gw yg notabene jadi CS karibnya bokap yang nga bisa jauh-jauh dari dia," ujar Sinyo mengawali curhatannya di Instagram pribadinya.

"Enggak masalah keluar uang lagi buat tiket kereta or pesawat yang nambah personil karena ikut serta. Yang penting beliau happy acapun happy,"

Baca Juga: Sedih Ditinggal Aurel yang Menikah dengan Atta Halilintar, Ashanty: Masih Aneh Kalau Foto Ada yang Kurang!

Pada curhatan itu juga, artis berusia 38 tahun ini sedih harus kehilangan kedua orangtuanya dan ia mengaku iri kepada temanya yang masih mempunyai orang tua yang lengkap.

"Niatnya nyenengin ortu sama anak koq. Waktu menyandang status piatu, beratnya udah kayak apaan. Sekarang statusnya nambah jadi Yatim Piatu. Penyakit iri gw combo nih. Kemarin selalu iri liat teman-teman yang masih barengan sama mamanya. Sekarang yang bakalan iri liat temen yang masih barengan sama mama papanya ????, "ujar Sinyo diakhir curhtannya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x