Melaney Ricardo Unboxing Bingkisan dari Atta dan Aurel, Ternyata Isinya Begini

- 6 April 2021, 09:06 WIB
Melaney Ricardo unboxing bingkisan makanan dari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah*/
Melaney Ricardo unboxing bingkisan makanan dari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah*/ /Instagram @melaney_ricardo/

BAGIKAN BERITA - Pembawa acara kondang tanah air Melaney Ricardo membuka bingkisan dari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang isinya mengejutkan dan ia sangat menyukainya.

Menurut ia bingkisan dari pernikahan Atta dan Aurel sangat menujukan ciri khas Indonesia, Melaney Ricardo menunjukan dan mengambil sebuah kotak kemasan dari tas berwarna hitam yang berisikan banana crispy dari pulau dewata Bali.

Kemudian yang kedua Melaney Ricardo mengambil di tas bingkisannya lalu sebuah kotak kemasan makanan yang berisi kacang ajik khas Bali, ia pun sangat menyukainya dan akan dimakan saat nonton nanti.

Baca Juga: Ditinggal Ayahnya, Sinyorita Esperanza Masih Belum Move On Iri Lihat Teman yang Masih Punya Orangtua Lengkap

Dan yang ketiga ia menunjukan bingkisan makanan berupa bakpia, ia tercengang, diketahui ia sangat menyukai makanan bakpia terutama dari bakpia Yogyakarta.

Kemudian yang terakhir ia menunjukan satu bungkus pai susu, diketahui bahwa semua bingkisan berupa makanan tersebut berasal dari Bali.

Hingga pada akhirnya ia selesai unboxing dalam kantong bingkisan tersebut dan isinya berupa makanan yang ia sukai.***

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x