Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bertolak Bulan Madu, Inilah Destinasi yang Mereka Pilih

- 7 April 2021, 17:55 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah siap bulan madu dengan menaiki pesawat jet
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah siap bulan madu dengan menaiki pesawat jet /Instagram @attahalilintar/

BAGIKAN BERITA - Usai beres pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa hari yang lalu, kedua pasangan ini lantas pergi untuk bulan madu yang rencananya akan pergi yang ada pantainya.

Dilansir Bagikanberita.com dari kanal YouTube @KH INFOTAINMENT, dalam keterangan video tersebut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan bertolak berbulan madu ke tempat yang berpantai.

Turun dari mobilnya Atta dan Aurel sudah disambut dan ditunggu oleh rekan media semua, Atta Halilintar menyebutkan akan mencari destinasi wisata yang privasinya bagus, indah dan nyaman untuk berdua.

Baca Juga: Citra Kirana Beri Ucapan Selamat ke Audi Marissa Atas Kelahiran Bayinya: Sehat-sehat Ya

Seperti diketahui bahwa sebelum hari H kemarin juga banyak kerjaan dan pikiran yang mereka tuang untuk kesuksesan pada hari H tersebut.

Hingga minggu ini Atta dan Aurel merencakan liburan dahulu seperti ke destinasi pantai untuk pikiran lebih segar dan rileks kembali.

Saat ditanya rekan media perihal mengunjungi Malaysia, ia sebut tak semudah apa yang ia kira, namun ia menegaskan mau dimana orang tuanya berada dibelahan dunia manapun insya Allah akan menyempatkan waktunya.

Baca Juga: Setelah Keluar Penjara dan Banyak Job, Lucinta Luna Bingung Kebanyakan Uang: Sekarang Beli Apalagi Yah!

Atta menambahkan untuk tim dokumentasi tidak akan ada semua kru yang terlibat, ia menginginkan quality time dan mungkin pengen belajar dokumentasi sendiri saja.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x