Kabar Bahagia Datang dari Dunia Hiburan Indonesia, Tiwi T2 Melahirkan Anak Kedua, Begini Curahan Hatinya

- 12 April 2021, 10:15 WIB
Tiwi T2 Penyanyi Termahsyur dari belantika musik Indonesia.
Tiwi T2 Penyanyi Termahsyur dari belantika musik Indonesia. /Instagram /@tentangtiwi

BAGIKAN BERITA - Kabar bahagia sedang hadir pada kelurga penyanyi Tiwi T2, ia telah melahirkan buah hatinya yang kedua pada Minggu, 11 April 2021.

Tiwi T2 menyurahkan selama proses persalinannya pada akun instagram miliknya @tentangtiwi, ia butuh waktu 36 jam untuk keluarnya anak kedua dari Tiwi T2 penyanyi duo kondang Indonesia.

Tiwi T2 mulai merasakan buah hatinya akan keluar sejak Sabtu malam, ia mengobservasi sendiri di rumah, sambil latihan yoga yang seingatnya dan tak bisa tidur karena ada hentakan kecil dalam perut menandakan buah hatinya akan keluar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Senin 12 April 2021, Ikatan Cinta Aldebaran Ungkap Hubungan Ricky dan Elsa

Kemudian pada tanggal 10 April, munculah flek sedikit dan besar. Hingga pada akhirnya ia pun pergi ke klinik bersalin di dekat rumahnya, guna mengecek sudah ada pembukaan atau belum.

Tiwi T2 percaya pada pepatah orang mengatakan bahwa, anak kedua itu biasanya lebih mudah dan cepat dalam proses bersalinnya.

Usai pergi ke klinik bersalin ternyata masih belum dan Tiwi pun disuruh pulang kembali.

Baca Juga: Innalillahi, Telah Berpulang Legenda Persebaya Surabaya Mochamad Madrai pada Minggu Malam, 11 April 2021

"Okeeyy.. afirmasi yang sangat positif ya utk aku lahirin anak pertama menggukanan Epidural, sedangkan di Tembuni bener2 gentle birth. Pas dicek ditanya ternyata pembukaan 2.. silahkan pulang ke rumah," ucap Tiwi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x