Turut Berduka Cita, Sutradara Sam Mendes Ucapkan Kata Duka Atas Meninggalnya Artis Kawakan Helen McCrory

- 17 April 2021, 07:41 WIB
Turut Berduka Cita, Sutradara Sam Mendes Ucapkan Kata Duka  Atas Meninggalnya  Artis Kawakan Helen McCrory
Turut Berduka Cita, Sutradara Sam Mendes Ucapkan Kata Duka Atas Meninggalnya Artis Kawakan Helen McCrory /Tangkap Layar YouTube BAFTA Guru/

BAGIKAN BERITA - Sam Mendes yang menyutradarai film James Bond "Skyfall," mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Helen McCrory pemeran Narcissa Malfoy di film Harry Potter.

Seperti di kutip dari Reuters, Sam Mendes mengatakan bahwa Helen McCrory adalah aktris dengan bakat yang luar biasa.

"Film dan dunia teater telah kehilangan seorang aktris yang tak ada duanya, dan keluarga serta teman-temannya telah kehilangan seseorang dengan semangat yang luar biasa dan gigih," ujar Sam Mendes dalam ucapakan duka cita atas kematian Helen McCroryFilm Harry Potter.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Dunia Perfilman Internasional, Pemeran Film Harry Potter Helen McCrory Meninggal Dunia

Seperti diketahui, Artis Legendaris asal inggris yang telah membintangi banyak film di dunia internasional salah satunya film Harry Potter meninggal dunia akibat kanker pada usia 52 tahun.
Kabar meninggal dunia Helen McCrory pertama kali diumumkan langsung oleh suaminya Helen McCrory suaminya Damian Lewis melalui twitter.

Seperti di lansir ANTARA, kabar mengejutkan itu mengundang duka cita dari penulis JK Rowling, juga rekan-rekan aktor termasuk Michael Sheen hingga direktur artistik di Teater Nasional London yang memuji McCrory sebagai "salah satu aktor hebat dari generasinya".

Di layar, dia tampil sebagai ibu dari Draco Malfoy dalam film fiksi penyihir "Harry Potter", juga ibu dari keluarga kriminal di "Peaky Blinders" dan istri mantan perdana menteri Tony Blair, Cherie.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Menpora 2021: PS Sleman vs Persib Bandung, Inilah Susunan Pemainnya

Di atas pentas, dia tampil sebagai Medea, Lady Macbeth dan Hester Collyer di "The Deep Blue Sea".

"Saya sangat berduka mengumumkan bahwa setelah berjuang melawan kanker, Helen McCrory sang perempuan cantik dan perkasa telah meninggal dalam damai di rumah, dikelilingi cinta dari keluarga dan sahabat," kata Damian Lewis, aktor "Homeland".

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x