Atalia Ridwan Kamil Positif COVID-19, Tidak Ada Gejala, Hanya Ini yang Dirasakannya

- 17 April 2021, 18:51 WIB
Atalia Ridwan Kamil positif covid-19
Atalia Ridwan Kamil positif covid-19 /Perpusnas

BAGIKAN BERITA-Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil positif COVID-19. Hal itu disampaikan langsung Atalia melalui akun resmi instagramnya.

"Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat," kata Atalia Ridwan Kamil dalam video yang ia unggah setelah positif Covid-19 pada Sabtu 17 April 2021.

Lebih lanjut Atalia Ridwan Kamil menjelaskan, dia berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular covid-19," katanya. 

Baca Juga: Mengejutkan! Survei JRC : PDIP dan PSI Kuasai DKI Jakarta, PKS dan Gerindra Terjun Bebas

Baca Juga: Yuni Shara Trending di Twitter, Ternyata Ini Penyebab dan Reaksinya, Netizen: Sabarnya Kayak Customer Service

Atalia Ridwan Kamil menambahkan, protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dalam setiap kegiatannya, terutama memakai masker. Ia pun selalu membawa dan menggunakan hand sanitizer.

"Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah SWT seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya," ucapnya.

Meski terkonfirmasi positif COVID-19, Atalia mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja. "Tidak terasa apa-apa, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan," katanya.

Baca Juga: Terancam Hukuman 2 Tahun 8 Bulan, Polisi Tetapkan Pria Penganiaya Perawat sebagai Tersangka

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa untuk Kota Bekasi, Bogor, Depok, Semarang, Solo dan Malang Sabtu 17 April 2021

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x