Heboh, Amanda Manopo Pakai Mukena dan Shalat Berjamaah dengan Arya Saloka, Ini Respon Netizen

- 17 April 2021, 21:30 WIB
Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. /Instagram /@amandamanopo

BAGIKAN BERITA - Pemeran Andin dk Ikatan Cinta, Amanda Manopo memakai mukena. Dia duduk berada di atas sajadah sambil membaca teks skenario saat shooting di sinteron Ikatan Cinta RCTI.

Dalam keterangan di instagram Amanda Manopo @amandamanopo, ia menuliskan caption dalam bahasa Inggris yaitu "May this Ramadhan heal our hearts, cleanse our minds, and purify our souls." 

Amanda Manopo melanjutkan, bahwa Ramadhan tahun ini merupakan yang pertama baginya dengan keluarga ponpel, ia menilai sujud itu indah berbisik di bumi tapi didengar di langit.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa untuk Kota Bekasi, Bogor, Depok, Semarang, Solo dan Malang Sabtu 18 April 2021

Pada keterangan foto di slide berikutnya, Amanda Manopo nampak sedang menjadi seorang makmum dan diimami oleh Arya Saloka pemeran Aldebaran.

Kemudian, pada keterangan slide ketiga, Amanda Manopo tampak sedang khusyu saat beradegan beribadah sholat yang di imami oleh Arya Saloka pemeran Aldebaran.

Unggahan Amanda Manopo pun dibanjiri komentar oleh netizen usai ia memposting saat sela-sela beradegan proses syuting sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Akibat Tabrakan Asteroid 2021 PDC dan Bumi, Indonesia Diserbu Pengungsi dari Eropa dan Amerika, Ini Alasannya

Ia mendapat suka 687.298 ribu, kemudian mendapat 11.157 ribu komentar yang membanjiri unggahannya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x