Sedang Tayang, Konser LIDA 2021, Inillah 3 Duta Provinsi yang Bertarung

- 17 April 2021, 22:19 WIB
3 duta provinsi Liga Dangdut Indosiar.
3 duta provinsi Liga Dangdut Indosiar. /Instagram.com/ @indosiar

BAGIKAN BERITA - Sedang berlangsung, konser liga dangdut (LIDA) 2021, menyajikan penampilan dari duta provinsi DKI Jakarta (Jihan), Papua (Nuel) dan Nusa Tenggara Barat (Sulis), Sabtu, 17 April 2021, Live mulai pukul 20.00 WIB.

Konser liga dangdut (LIDA) 2021 malam ini menampilkan 3 duta provinsi terbaiknya yang akan beradu skil dalam tarik suaranya dalam ajang pencarian bakat berrnyanyi Indosiar LIDA 2021.

Siapakah kontestan terbaik dari 3 Provinsi yang sedang bertarung di LIDA malam ini? DKI Jakarta, Papua atau Nusa Tenggara Barat, dukung terus jagoanmu malam ini hanya di Indosiar dan live streaming di vidio.com.

Baca Juga: Jawaban Tak Terduga Andin saat Ditantang Aldebaran Balas Dendam di Ikatan Cinta Episode 241

Acara konser LIDA 2021 ini juga dipandu oleh host-host terbaik dan keren yang akan memandu jalannya acara ini hingga selesai.

Tak lupa juga, seluruh pengisi acara, bintang tamu dan tim produksi telah melaksanakan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Sedangkan bagi penonton tidak dihadirkan, karena masih dalam situasi pandemi, sehingga anda cukup dukung dari rumah saja.

Baca Juga: Waduh! Pemimpin Kudeta Myanmar Jenderal Min Aung Hlaing akan Datang ke Jakarta, Ini Maksud Kedatangannya

Diimbau juga untuk tidak berkerumun dan menggelar acara nonton bareng, mendukung jagoan penyanyi anda.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x