Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Senin 19 April 2021, Saksikan Grandfinal Indonesian Idol, Ikatan Cinta

- 19 April 2021, 08:29 WIB
  Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Senin 19 April 2021, Saksikan Grandfinal Indonesian Idol, Ikatan Cinta,  Preman Pensiun 5, Amanah Wali 5, Hafidz Indonesia,  Rimar Callista dan Mark Natama di Grand Final Indonesian Idol 2021
Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Senin 19 April 2021, Saksikan Grandfinal Indonesian Idol, Ikatan Cinta, Preman Pensiun 5, Amanah Wali 5, Hafidz Indonesia, Rimar Callista dan Mark Natama di Grand Final Indonesian Idol 2021 /Instagram.com/@indonesianidolid/

 BAGIKAN BERITA -Berikut Jadwal acara TV di RCTI hari ini Senin 19 April 2021, malam ini tayangan spesial Grandfinal Indonesian Idol dan Ikatan Cinta. Sedangkan untuk program Ramadhan ada Hafidz Indonesia, program Sahur Amanah Wali 5, Preman Pensiun 5.

Saksikan Grandfinal Indonesian Idol dan Sinetron Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5 masih menjadi magnet di Jadwal TV RCTI hari ini Senin 19 April 2021. Ada juga program spesial Ramadhan seperti Hafidz Indonesia, Aku Bukan Ustad.

Grandfinal Indonesian Idol salah satu acara paling ditunggu selain Sinetron Ikatan Cinta yang semakin seru setiap harinya pada jadwal acara TV RCTI hari ini Senin 19 April 2021. Jangan lupa program ramadhan tidak kalah menariknya seperti Hafidz Indonesia, Kultum dan Imsak.

Baca Juga: Mengejutkan, Hanya 10 Menit Saja Irfan Hakim Harus Makan Sahur dengan Menu Sebanyak Ini

Baca Juga: Kabar Bahagia, Channel YouTube Gen Halilintar Kembali, Netizen Malah Komentar Pedas Tuding Hanya Settingan

Sementara itu Pagi harinya bisa langsung nonton Jadwal Acara TV RCTI ada Doraemon dan Bapau Asli Indonesia, Dahsyatnya. Ikatan Cinta dan Indonesian Idol di malam hari.

Selanjutnya Siang harinya jangan lewatkan Jadwal Acara TV Preman Pensiun dan seputar Inews Siang.

Kemudian Jadwal Acara TV Sebelum Dunia Terbalik,Tukang Ojek Pengkolan dan program Ojek Pengkolan hadir menemani anda di sore Hari.

Baca Juga: Pesawat Boeing 727-200 Air France Menabrak Gunung di Kolombia, 53 Penumpang Tewas pada 19 April 1998

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x