Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Selasa 20 April 2021, Saksikan Ikatan Cinta, Preman Pensiun 5, Amanah Wali 5

- 20 April 2021, 07:03 WIB
Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Selasa 20 April 2021, Saksikan Ikatan Cinta,  Preman Pensiun 5, Amanah Wali 5, Hafidz Indonesia
Jadwal Lengkap Acara TV RCTI Selasa 20 April 2021, Saksikan Ikatan Cinta, Preman Pensiun 5, Amanah Wali 5, Hafidz Indonesia /RCTI PLUS

 BAGIKAN BERITA -Berikut Jadwal acara TV di RCTI hari ini Selasa 20 April 2021, saksikan Ikatan Cinta dan putri untuk pangeran. Sedangkan untuk program Ramadhan ada Hafidz Indonesia, program Sahur Amanah Wali 5, Preman Pensiun 5.

Sinetron Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5 masih menjadi magnet di Jadwal TV RCTI hari ini Selasa 20 April 2021. Ada juga program spesial Ramadhan seperti Hafidz Indonesia, Aku Bukan Ustad.

Sinetron Ikatan Cinta yang semakin seru setiap harinya pada jadwal acara TV RCTI hari ini Selasa 20 April 2021. Jangan lupa program ramadhan tidak kalah menariknya seperti Hafidz Indonesia, Kultum dan Imsak.

Baca Juga: Selamat Tinggal Untuk Selamanya, Legenda NBA Scottie Pippen Sampaikan Kabar Duka Anaknya Meninggal Dunia

Baca Juga: Mengerikan, Pesawat Boeing 727-200 Milik Air France Menabrak Gunung, 53 Penumpang Tewas pada 20 April 1998

Sementara itu Pagi harinya bisa langsung nonton Jadwal Acara TV RCTI ada Doraemon dan Bapau Asli Indonesia, Dahsyatnya. Ikatan Cinta dan Indonesian Idol di malam hari.

Selanjutnya Siang harinya jangan lewatkan Jadwal Acara TV Preman Pensiun dan seputar Inews Siang.

Kemudian Jadwal Acara TV Sebelum Dunia Terbalik,Tukang Ojek Pengkolan dan program Ojek Pengkolan hadir menemani anda di sore Hari.

Sementara Malam harinya saksikan Jadwal Acara TV Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali dan Dunia Terbalik.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x