Hasil Polling LIDA 2021: Amanda dari Kalimantan Utara Tersenggol di LIDA 2021 di Top 42 Group 4 Putih Indosiar

- 30 April 2021, 18:56 WIB
Hasil Polling LIDA 2021: Amanda dari Kalimantan Utara Tersenggol di LIDA 2021 di Top 42 Group 4 Putih Indosiar
Hasil Polling LIDA 2021: Amanda dari Kalimantan Utara Tersenggol di LIDA 2021 di Top 42 Group 4 Putih Indosiar /Instagram/indosiar

BAGIKAN BERITA-Hasil polling LIDA 2021 Top 42 Group 4 Putih membuat Amanda perwakilan dari Kalimantan Utara tersenggol.

Perolehan akhir polling LIDA 2021 Top 42 Group 4 Putih menempatkan Iqhbal (Sumatera Barat) di posisi teratas disusul dengan Sonang (Riau) yang menempati posisi kedua dan Amanda (Kalimantan Utara) berada di posisi terendah.

Dengan demikian Amanda (Kalimantan Utara) dipastikan gagal melaju ke babak Top 28 LIDA 2021.

Baca Juga: Malam Ini, Ikatan Cinta Tidak Tayang Pukul 20.00 WIB, Tetapi Pindah Tayang Menjadi pukul 21.00 WIB

Perjalanan panjang kompetisi dangdut terbesar di Indonesia, LIDA 2021 kian mengerucut. Konser Top 42 LIDA 2021 Group 4 Putih semalam (29/4) yang dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Rara LIDA, Rizky Billar dan Jirayut DAA menampilkan tiga Duta Provinsi yang memperebutkan tiket menuju babak Top 28 yakni Amanda (Kalimantan Utara), Iqhbal (Sumatera Barat), dan Sonang (Riau).

Ketiga duta tersebut kembali memberikan penampilan terbaik mereka di depan para Dewan Juri yakni Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, dan Fashion Guru Fomal.

Konser Top 42 LIDA 2021 kali ini terasa lebih semarak dengan menghadirkan penampilan istimewa dari sang raja dangdut Rhoma Irama yang pada kesempatan ini berbagi cerita mengenai indahnya bulan Ramadhan melalui deretan lagu religi miliknya bersama Soneta Band. Diantaranya adalah “Laa Ilaaha Ilallah”, “Ukhuwah Islamiyah”, “Taqwa”, dan “Sedekah” yang sukses menggetarkan Studio 5 Indosiar malam tadi.

Baca Juga: Astaga, Evan Sanders Pernah Minta Bunga Citra Lestari Buka Sesuatu Seperti Ini

Diriing musik dari LIDA Band, kompetisi dibuka dengan penampilan enerjik dari Iqhbal (Sumatera Barat) yang sukses membuat semua Dewan Juri menikmati salah satu lagu milik sang raja dangdut Rhoma Irama berjudul “Setetes Air Hina”.

Atas penampilannya tersebut Iqhbal pum menyabet berhasil standing ovation dan pujian dari seluruh Dewan Juri tidak terkecuali Lesti DA yang tak henti tersenyum melihat penampilan dari sang Dokter asal Sumatera Barat tersebut hingga membuat Rizky Billar cemburu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x