Melani dari Sulawesi Utara Tersenggol di Konser LIDA 2021 di Top 42 Group 5 Putih

- 3 Mei 2021, 23:59 WIB
Melani tersenggol di Top 42 Group 5 Putih LIDA 2021
Melani tersenggol di Top 42 Group 5 Putih LIDA 2021 /Instagram @indosiar.update/

BAGIKAN BERITA-LIDA 2021 yang dimulai sejak Maret lalu kini semakin memanas setelah tersenggolnya Melani dari Sulawesi Utara di Top 42 Group 5 Putih. 

Berkurangnya jumlah peserta membuat persaingan semakin ketat diantara Duta Provinsi yang masih bertahan. Beberapa provinsi telah kehilangan seluruh dutanya, diantaranya Bali, Banten, Kalimantan Utara, Kepulauan Riau, Maluku, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat dan Sulawesi Tengah.

Dengan demikian, tersisa 25 Provinsi lainnya yang masih berpeluang untuk membawa pulang gelar Juara.

Baca Juga: Pemprov Jabar Minta Warga Jangan Mudik Apabila Tidak Ingin Dipidana

Pada episode sebelumnya Amanda (Kalimantan Utara) dan Putra (Riau) telah terlebih dahulu tersenggol dari panggung LIDA 2021 karena tak mampu mengambil hati Dewan Juri untuk menyelamatkan mereka.

Di Konser Top 42 Group 5 Putih semalam 2 Mei 2021untuk pertama kalinya Sulawesi Selatan kehilangan 1 Duta Provinsinya dengan tersenggolnya Melani.

Menyanyikan lagu “Ku Nanti Di Pintu Surga”, Reza DA menilai nada dan notasi Melani selalu terdengar turun sepanjang lagu, improvisasinya juga terdengar kasar. “Jujur aku tidak bisa menikmati feel dan makna lagunya.” tutur Reza.

Baca Juga: Mengerikan, Kapten Kapal dari India Masuk Indonesia Ternyata Positif Covid-19


Berbeda dengan Melani, Lui (Maluku Utara) mampu membuat Reza DA berdiri dan memberikan pujian berkat suara merdu mendayunya di lagu “Kiblat Cinta”.

Pernah menyanyikan lagu ini saat berada di kompetisi DA Asia, Reza memuji Lui yang berani memainkan nada dengan beraneka ragam dan bisa mengeksplorasi dengan cengkok dan melodi yang sulit.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x