Inilah Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra di Indosiar

- 28 Mei 2021, 18:50 WIB
Inilah Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra di Indosiar
Inilah Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra di Indosiar /

 BAGIKAN BERITA-Setelah sukses dengan megaseries Bismillah Cinta, kini Indosiar kembali menghadirkan Mega Series Suara Hati Istri Zahra.

Meskipun baru beberapa hari tayang, Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang tayang di Indosiar setiap hari pada pukul 18:00 WIB ini langsung memikat penggemar Indosiar.

Selain ceritanya yang menarik, Mega Series Suara Hati istri Zahra ini juga karena faktor para pemainnya seperti Bryan Andrew dan juga Lia Ciarachel.

Baca Juga: Link Download Higgs Domino Rp, Banyak Program Menarik yang Bisa Dimainkan

Mega series Suara Hati Istri Zahra ini sebelumnya menggantikan Mega Series Bismillah Cinta yang sudah habis masa tayang nya.

Suara Hati Istri Zahra diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Dan dibintangi oleh aktor dan artis ternama diantaranya Bryan Andrew, Lea Ciarachel Forneaux, Metta Permadi dan Panji Saputra.

Sinetron ini menceritakan tentang Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel, yang merupakan anak seorang petani yang dipaksa menikah dengan juragan kampung bernama Tirta yang diperankan Panji Saputra.

Baca Juga: Garena FF Free Fire Kolaborasi dengan McLaren Racing, Hadirkan McLaren P1 dan MCLFF sebagai Konten Game

Tirta merupakan bos dari ayah Zahra yang seorang petani di kampung. Tirta yang jatuh cinta ke Zahra ingin menjadikannya sebagai istri ketiga.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Trenggalekpedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x