Jimin dan RM BTS Kompak Beli Apartemen, Harganya Bikin Tercengang

- 1 Juni 2021, 19:20 WIB
RM dan Jimin BTS
RM dan Jimin BTS /

BAGIKAN BERITA - Personel grup idol BTS, Jimin dan RM dikabarkan telah membeli unit apartemen di lokasi yang sama. 

Keduanya membeli apartemen pada bulan Mei kemarin. Hal tersebut terlihat dalam situs Nine One Hannam, sebuah kompleks properti yang menunjukkan bahwa kedua sebagai pembeli. 

Berdasarkan aturan, siapapun pembeli unit di Nine One Hannam akan dicantumkan dalam situ tersebut, baik itu dari kalangan masyarakat biasa ataupun selebritis. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain Dari Bangku SMP SCTV, Ada Sandrina Michelle dan Reybong Emiliano Cortizo, Keisha

Pada 1 Juni, media melaporkan bahwa RM telah melakukan pembeliannya pada 31 Maret 2021 seharga 6,3 miliar KRW (sekitar Rp81 miliar). Dikatakan dia membayarnya secara langsung dengan uang tunai dan tanpa pinjaman. Akta tersebut secara resmi disegel atas namanya pada 25 Mei 2021. 

Dikatakan bahwa apartemennya, khususnya, luasnya sekitar 293,93 meter persegi, termasuk area utilitas, dan sekitar 244,34 meter persegi di ruang yang dapat digunakan (kamar dan kamar mandi saja).

Di sisi lain, Jimin melakukan pembelian apartemen dengan ukuran yang sama persis dengan RM dalam hal meter persegi. Akta tersebut dialihkan ke namanya pada 26 Mei 2021. Dia melakukan pembelian pada 31 Maret 2021, seharga sekitar 5,9 miliar KRW (sekitar Rp75,8 miliar). 

Baca Juga: Inilah Peluang Pasangan Puan Maharani dan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 Menurut Direktur IPS

Jimin juga membayarnya secara penuh, menggunakan uang tunai. Menurut laporan, Korea Selatan mengeluarkan undang-undang yang mencegah pinjaman apartemen diberikan untuk perumahan yang melebihi 15 miliar KRW.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x