Profil dan Biodata Pemeran Anjani di Mega Series Suara Hati Istri Indosiar, Umur Beserta Nama Instagramnya

- 17 Juni 2021, 15:28 WIB
Pemeran Anjani di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.
Pemeran Anjani di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. /Instagram /@indosiar

BAGIKAN BERITA - Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, tayang setiap hari di Indosiar pukul 18.00 WIB, ada pemain utama Andi Annisa Lasyah, Panji Saputra, Metta Permadi, Andi Soraya, Ponco Buwono, Cathy Fakandi dan masih banyak lagi.

Sebagaimana diketahui, Mega Series Suara Hati Istri: Anjani merupakan Mega Series Suara Hati Istri Buku Ketiga, ini adalah sebuah sinetron yang mulai ditayangkan di Indosiar pada tanggal 14 Juni 2021. Serial ini dibintangi oleh aktris cantik Andi Annisa Lasyah dan beberapa aktor dan aktris lainnya.

Untuk lebih lanjutnya, berikut di bawah ini profil dan biodata dari pemain sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Anjani yang tayang di Indosiar.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemain Suara Hati Istri Anjani Indosiar Lengkap dengan Instagram Pribadinya

Andi Annisa Iasyah, yang dikenal sebagai Andi Annisa lahir di Jakarta, 10 Agustus 1994 umur 26 tahun, ia adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia dan memiliki nama akun Instagram @andiannsyah.

Pada debut karirnya, ia pernah ikuti ajang Gadis Sampul di tahun 2011. Lalu, ia masuk ke salah satu dari 15 besar pada ajang Miss Indonesia 2015, hingga pernah menyabet juara harapan 3m2 di kompestisi abang None Jakarta di tahun 2013 silam.

Kemudian, Andi Annisa pun pernah ikut main film layar di tahun 2015 dengan judul Skakmat dan berperan sebagai Mirna di produksi oleh MNC Picture.

Baca Juga: Nasib Mega Series 'Suara Hati Istri: Zahra' Kini Berakhir Sementara, KPI dan Indosiar Telah Bertemu Langsung

Selain film Skakmat, ia juga pernah main lagi di tahun 2019 dengan judul Kapal Goyang Kapten dengan berperan sebagai Noni yang diproduksi oleh Mega Pilar Pictures.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x