Inilah Lirik dan Arti Lagu Double Take yang Dinyanyikan Dhruv, Viral Dijadikan Sound di TikTok

- 23 Juni 2021, 11:30 WIB
Lirik lagu dan artinya Double Take dari Dhruv
Lirik lagu dan artinya Double Take dari Dhruv /Tangkapan layar youtube/dhruv

BAGIKAN BERITA - Baru-baru ini pengguna aplikasi TikTok tengah ramai menggunakan lagu dari Dhruv dengan judul Double Take, lagu ini sangat diminati oleh semua kalangan, terlebih lagi para anak remaja.

Sebagaimana diketahui, penyanyi Dhruv merupakan seorang penyanyi dengan aliran soul yang terlahir di negara India, dan dibesarkan di Singapura, namun siapa yang menyangka, lagunya yang berjudul Double Take kini menjadi hangat diperbincangkan dan banyak digunakan pengguna TikTok.

Kabar terbaru menyebutkan, Dhruv penyanyi lagu Double Take yang sedang hangat diperbincangkan di TikTok, kini tengah mengenyam pendidikan di Universitas Yale, USA.

Baca Juga: Lirik Lagu Happier Olivia Rodgiro, Lengkap dengan Arti Bahasa Indonesia

Dilihat dari latar belakangnya, Dhruv kerap berpindah-pindah negara, sehingga ia memiliki latar belakang yang unik dan menarik dari dalam dirinya.

Berkat latar belakanganya yang menarik ini, Dhruv pun mampu menciptakan sebuah algu yang tak disangka-sangka jadi booming seperti halnya Double Take yang kini banyak digunakan sebagai souund di TikTok.

Sebagai informasi, penyanyi soul Dhruv ini memang telah membuat lagu sejak umurnya masih 15 tahun. Akan tetapi lagu yang meledak dan boomingnya adalah lagu dengan judul Double Take.

Baca Juga: Lirik Lagu Beggin Milik Madcon Beserta Terjemahan, Lagi Viral di Tik Tok

Fenomenalnya lagu Dhruv yang berjudul Double Take ini membuat banyak pendengar dan penikmat karyanya bertanya-tanya, lagu ini itu bercerita tentang apa sih? Ada segelintir orang menganggapnya bahwa lagu ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang mencintai pria lain.

Sebagai contohnya saja terdapat dalam penggalan lirik berikut ini: “Boy, you got me hooked on to something”

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Trenggalekpedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x