Biodata dan Profil 20 Bintang Sinetron 17+ SCTV, Usia, Agama, Zodiak hingga Sosmed Artis Senior dan Junior

- 2 Juli 2021, 20:30 WIB
Profil dan biodata lengkap 20 pemain sinetron 17+ SCTV, lengkap dengan usia, agama, zodiak, Instagram artis senior dan junior
Profil dan biodata lengkap 20 pemain sinetron 17+ SCTV, lengkap dengan usia, agama, zodiak, Instagram artis senior dan junior /Tangkap layar Instagram @sctv/

BAGIKAN BERITA - Sinetron terbaru SCTV berjudul 17+ (plus) hadir menyapa pemirsa tanah air.

20 pemain sinetron 17+ SCTV hadir dalam profil dan biodata lengkap mulai dari usia, agama, zodiak hingga sosmed, agar masyarakat lebih dekat mengenalnya.

Sinetron 17+ SCTV perdana tayang pada Kamis, 1 Juli 2021 dan akan tayang setiap hari pada pukul 21.45 WIB.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Adam Rosyadi Pacar Baru Agnez Mo, Inilah Instagram, Agama, Profesi dan Umurnya

Sinetron 17+ ini bercerita tentang kehidupan kontrakan dan keluarga Babe Jen dengan Nyak Roh sekaligus anak-anak mereka Julia dengan Jani. Babe Jen dengan Nyak Roh ini dikenal sebagai juragan yang dikenal seantero kampung. Kini mereka juga harus menghadapi masalah anak-anak yang tumbuh dewasa.

1. Latief Sitepu sebagai Babe Jen / Pak Zein

Siapa yang tak kenal aktor veteran satu ini sih gaes? Haji Latief Sitepu lahir pada tahun 1942 di Binjai ketika masa pendudukan Jepang. Dia dikenal banyak orang karena bakat aktingnya yang tak pernah pudar. Terakhir Ia main di sinetron SCTV berjudul “Jangan Panggil Gue Pak Haji” bareng Dinda Hauw dan Rizky Billar.

Kali ini di sinetron 17+ perannya sebagai Babe Jen. Nama aslinya Zein dan biasa dipanggil Babeh maupun Babeh Juragan. Karena Dia ini seorang juragan kontrakan yang terkenal di kampungnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Sandrinna Michelle, Wulan ‘Dari Jendela SMP’ SCTV, Agama, Hobi, Zodiak, Instagram

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berita KBB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x