Sedang Berlangsung Master Chef Indonesia Spesial Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Berikut Link Live Streamingnya

- 3 Juli 2021, 16:32 WIB
Sedang Berlangsung Master Chef Indonesia Spesial Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Berikut Link Live Streaming dan TV Online
Sedang Berlangsung Master Chef Indonesia Spesial Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Berikut Link Live Streaming dan TV Online /Tangkap layar Instagram/@officialrctimasterchefina/


BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung Master Chef Indonesia Season 8 Episode 11 yang tayang hari ini Sabtu 3 Juli 2021 di RCTI spesial memasak untuk pemain Ikatan Cinta. Link live streaming ada di akhir artikel.

Program acara Master Chef Indonesia spesial Ikatan Cinta tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di RCTI dan juga melalui link live streaming.

Program acara Master Chef Indonesia spesial Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan juga melalui link live streaming menampilkan dewan juri Chef Renatta, Chef Arnold dan Chef Juna.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di SCTV Sabtu 3 Juli 2021: Saksikan Sinetron Dari Jendela SMP, Badai Pasti Berlalu, 17+ Tayang

Melalui unggahan Instagram @masterchefina terlihat bocoran tayangan MasterChef Indionesia Season 8 Epsode 11.

“Kalian akan memasak untuk sinetron Ikatan Cinta, oke let’s go,” ujar Chef Juna kepada para peserta Master Chef Indonesia Season 8.

Setelah diberikan instruksi oleh Chef Juna para peserta langsung sibuk mempersiapkan makanan untuk para pemain Ikatan Cinta.

Setelah selesai menerima tantangan dari Chef Juna, para peserta Master Chef Indonesia langsung menyajikan makanan untuk para pemain Ikatan Cinta.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Chef Renatta: Juri Master Chef Indonesia RCTI, Agama, Umur dan Instagramnya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x