Geger Video Keranda Terbang di Malang Tersebar di TikTok, Masyarakat Was-was Adanya Lampor Pertanda Buruk

- 5 Juli 2021, 11:36 WIB
video viral di TikTok hebohkan warganet, ada mitos yang beredar di masyarakat dan cerita Lampor mahluk gaib yang dipercaya oleh sebagian warga.
video viral di TikTok hebohkan warganet, ada mitos yang beredar di masyarakat dan cerita Lampor mahluk gaib yang dipercaya oleh sebagian warga. /tangkap layar YouTube.com @Bagi-Bagi Berita Channel

BAGIKAN BERITA - Jagat maya dihebohkan oleh video viral keranda terbang di daerah Malang, Jawa timur, Minggu, 4 Juli 2021.

Dalam keterangan video tersebut, ada sebuah keranda terbang di Malang yang sedang viral di aplikasi TikTok. Keranda tersebut diduga melayang pada sebuah hutan.

"yg lagi viral di kampung"ku sekarang keranda terbang yg lewat kampung pasti banyak orang sakit dn mati." demikian keterangan video tersebut. 

Baca Juga: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Tak Mampu Menahan Air Mata, Menangis Membacakan Data Warga Meninggal

Sebagaimana diketahui, video viral keranda terbang di Malang ini pertama kali diposting oleh akun @Paijo di aplikasi Tiktok.

Dalam video viral, adapun juga beberapa foto keranda terbang dengan posisi yang berbeda-beda.

Kejadian video viral keranda terbang ini belum terbukti hingga kini kebenarannya, apakah nyata adanya atau hanya sebuah editan belaka.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Senin 5 Juli 2021: Ikatan Cinta, Dahsyatnya 2021, Preman Pensiun, Silet

Atas kejadian viral video di TikTok, banyak netizen ramai-ramai mengaitkan keranda terbang dengan Lampor, ini adalah sebuah mahluk yang dipercaya menbawa bencana atau hal buruk.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x