Profil dan Biodata dokter Louis Owien ( dr Lois Anti Aging) Umur, Instagram, Agama: Dokter Tidak Percaya Covid

- 11 Juli 2021, 14:53 WIB
Dokter Louis vs Dokter Tirta ditungu masyarakat. Siapa Dokter Lois Owien ini? Berikut biodata sang dokter.
Dokter Louis vs Dokter Tirta ditungu masyarakat. Siapa Dokter Lois Owien ini? Berikut biodata sang dokter. /Tangkapan layar Instagram @dr_lois7/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

BAGIKAN BERITA-Dokter Louis Owien atau lebih dikenal dengan nama dr Lois Anti Aging kini sedang hangat dibicarakan di media sosial. Biodata dan Profil dr Lois Anti Aging yang tidak percaya adanya covid 19 ada diakhir artikel.

Hal tersebut karena dokter Louis Owien (dr Lois Anti Aging) tidak mempercayai adanya covid 19, bahkan dia tidak memakai masker .

Selain itu dokter Louis Owien (dr Lois Anti Aging) juga mengatakan bahwa yang meninggal karena Covid 19 bukan karena terpapar virus tetapi karena keracunan obat.

Baca Juga: Link Streaming Final Euro 2020: Inggris Vs Italia Bisa Ditonton Dimana Saja, Cukup Klik Disini

Atas pernyataan yang kontroversial tersebut tersebut dokter Louis Owien (dr Lois Anti Aging) rencananya akan dipanggil oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk klarifikasi terkait pernyataannya tentang covid -19.

Berikut biodata dr Lois Anti Aging terbaru 2021, dokter viral yang diundang Hotman Paris karena tak percaya Covid-19.

Nama dr Lois Anti Aging mulai terkenal di masyarakat Indonesia setelah dirinya diundang Hotman Paris pada acara televisi dan mengatakan kalau ia tak percaya akan adanya virus Covid-19.

Baca Juga: Hasil UFC 264 Conor McGregor Kalah dari Dustin Poirier, Mc Gregor Alami Patah Kaki, Dustin Menang TKO

Sebelumnya dr Lois Anti Aging mengatakan kalau kematian 50 ribu orang yang ditanyakan Hotman Paris tersebut bukan karena virus Covid-19, akan tetapi karena interaksi antar obat yang diberikan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x