Biodata Aldi CJR yang Dituduh Melakukan Penipuan kepada Fansnya Lengkap dengan Nama Asli, Usia, Instagram

- 16 Juli 2021, 14:05 WIB
Biodata Aldi CJR yang Dituduh Melakukan Penipuan kepada Fansnya Lengkap dengan Nama Asli, Usia, Instagram
Biodata Aldi CJR yang Dituduh Melakukan Penipuan kepada Fansnya Lengkap dengan Nama Asli, Usia, Instagram /instagram.com/aldymldn/

BAGIKAN BERITA - Mantan Anggota Coboy Junior CJR Alvaro Maldini alias Aldi ditimpa isu tidak sedap, karena dirinya diduga bersikap kasar pada fans dan melakukan penipuan, para penggemar pun merasa kecewa dengan tindakan sahabat Iqbal Ramadhan itu.

Kasus ini bermula, pihak manajemen Aldi Maldini awalnya berjanji untuk menggelar jumpa fans secara virtual denganmembayar uang seratus ribu per orang. Namun, sampai kini event tersebut tidak pernah digelar.

Pada saat ini, nama Aldi sedang menjadi trending topik dan banyak yang menyayangkan sikapnya karena bersikap kasar pada fans.

Baca Juga: Unggah Foto Ini, Agama Christian Sugiono Dipertanyakan Para Netizen

Namun pada saat ini, Aldi mengaku bahwa ia merupakan korban penipuan oleh temannya menjadi admin dalam acara tersebut.

Bahkan pada saat ini ia sedang mencari sosok admin jahat yang membuatnya dituduh oleh fans. Aldi menyebut kalau urusan jumpa fans virtual itu diserahkan pada rekannya yang kini menghilang usai diduga menipu fans.

Untuk menghapus imej buruk yang telah melekat pada dirinya, Aldi akan mengembalikan uang para fans tersebut dan menawarkan untuk membuat gathering gratisan.

Baca Juga: Cek Nama Anda, Penerima BST Rp600 Ribu Ditambah Beras 10 kg Cair, Inilah Cara Cek di cekbansos.kemensos.go.id

"Setuju nggak sih bikin gath lewat zoom meeting 1 bulan satu kali setiap tanggal 14," kata Aldi. "Tapi Free. dan dibatasin pastinya, gimana?"

"Next time kalau ada kayak gitu lagi DM aku, kita sikat adminku, kita sikat, kita laporin ayo. Aku terlalu percaya sama adminku," papar Aldyi. "DM aku saja. Nomornya itu mati sama admin aku. Nanti aku refund DM aku saja. Benar-benar."

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x