Tanpa Lesti Kejora, 4 Artis Ini Masuk Nominasi Tercantik di Dunia Versi TC Candler, Ada Ayu Ting dan Raisa

- 16 Juli 2021, 20:11 WIB
Penyanyi pop Indonesia, Raisa masuk ke dalam salah satu nominasi wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler.
Penyanyi pop Indonesia, Raisa masuk ke dalam salah satu nominasi wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler. /Instagram.com/@raisa6690

BAGIKAN BERITA - TC Candler sudah mengumumkan 100 wanita cantik yang menjadi nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2021.

TC Candler adalah organisasi penyelenggara pemilihan wanita tercantik dan pria tertampan di dunia yang sudah berlangsung sejak tahun 1990.

Ada empat artis Indonesia yang terpilih masuk nominasi wanita tercantik di dunia yang akan bersaing dengan yang para wanita di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Diva Pop Krisdayanti Tak Bisa Hadir di Pemakaman Ayahandanya di Bali, Hanya Ikuti secara Virtual

Keempat artis Indonesia itu adalah Raisa, Ayu Ting Ting, Maudy Ayunda dan Dita Karang. 

Lesti Kejora, yang sempat menghebohkan publik Indonesia karena dinobatkan sebagai wanita tercantik kelima di dunia versi Top Beauty World pada 2020 tidak masuk nominasi di TC Candler. 

Padahal, tahun lalu sebagian masyarakat Indonesia euforia dengan pengumuman Lesti Kejora sebagai wanita tercantik kelima di dunia versi Top Beauty World. 

Namun, pengguman tersebut menjadi kontroversi. Selain itu, baru beberapa hari pengguman tersebut, akun TB World menghilang. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Annisa Hasim Pemeran Catherine Ikatan Cinta RCTI, Perjalanan Karir, Agama hingga Instagram

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x