NET TV Hadirkan Animasi Keluarga Terbaru, Pleasant Got and Big Big Wolf: Catat Tanggalnya

- 16 Juli 2021, 22:38 WIB
NET TV Hadirkan Animasi Keluarga Terbaru, Pleasant Got and Big Big Wolf: Catat Tanggalnya
NET TV Hadirkan Animasi Keluarga Terbaru, Pleasant Got and Big Big Wolf: Catat Tanggalnya /NET TV/

 BAGIKAN BERITA- NET TV konsisten menghadirkan hiburan kreatif untuk keluarga di rumah. Setelah memunculkan beberapa serial drama kini NET TV hadir dengan serial animasi Pleasant Goat and Big Big Wolf.

NET TV kini menyajikan serial animasi keluarga asal negeri tirai bambu, “Pleasant Goat and Big Big Wolf”.

Animasi keluarga “Pleasant Goat and Big Big Wolf” sukses selama penayangannya di sejumlah negara dan tayang di NET TV mulai 17 Juli 2021, setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Inilah Ruas Jalan Tol Jawa dan Bali yang Disekat Mulai 16-22 Juli 2021 selama PPKM Darurat

Serial animasi “Pleasant Goat and Big Big Wolf” menyuguhkan cerita sekelompok kambing imut yang selalu punya cara-cara kreatif dalam menghadapi rencana serigala jahat. Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), serial animasi berjudul “Pleasant Goat and Big Big Wolf” merupakan animasi yang memiliki unsur komedi yang kuat yang dapat menghibur pemirsa dan keluarga di rumah saat kondisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat seperti sekarang.

Alur cerita Pleasant Goat and Big Big Wolf sederhana namun sarat akan pesan moral dan nilai baik kehidupan yang mudah dimengerti”, tutur Yeni Anshar (Direktur Programming NET).

Animasi “Pleasant Goat and Big Big Wolf” berkisah tentang sekelompok kambing yang hidup penuh keceriaan di Green Green Grassland. Namun tak jauh dari sana, tinggal serigala bernama Wolffy dan keluarganya yang selalu mendambakan kambing sebagai santapan lezat.

Baca Juga: China Caplok Pulau Kalimantan Sebagai Jaminan Hutang Indonesia Hingga Jokowi Mengundurkan Diri: Ini Faktanya

Tanpa diduga oleh Wolffy, ternyata kambing-kambing yang diincarnya merupakan kelompok kambing yang kompak dan pintar. Weslie adalah kambing kecil paling pandai yang selalu punya cara untuk menggagalkan usaha Wolffy.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x