Biodata dan Status Kartika Sary, Adik Bungsu Krisdayanti dan Yuni Shara, Sukses Jadi Pebisnis Muda

- 17 Juli 2021, 20:50 WIB
Biodata Kartika Sary adik kandung Yuni Shara dan Krisdayanti yang jadi pebisnis muda lengkap dengan agama, status dan Instagram
Biodata Kartika Sary adik kandung Yuni Shara dan Krisdayanti yang jadi pebisnis muda lengkap dengan agama, status dan Instagram /Instagram @kartikasary/

BAGIKAN BERITA - Kartika Sary adalah adik bungsu dari penyanyi cantik Krisdayanti dan Yuni Shara.

Tidak seperti Krisdayanti dan Yuni Shara yang berprofesi sebagai seorang penyanyi, Kartika Sary justru terjun menjadi seorang pengusaha.

Sosok Kartika Sary cukup menarik perhatian, selain menjadi adik kandung Krisdayanti dan Yuni, ia juga sangat dekat dengan keponakannya di samping sebagai seorang pengusaha batu bara.

Baca Juga: Biodata Ustaz Solmed, Pendakwah Kondang yang Baru Kehilangan Ayah Ibunya dalam Kurun Waktu 5 Hari

Kartika Sary sendiri adalah anak dari hasil pernikahan kedua Ibu Yuni Shara dan Krisdayanti.

Saat itu Yuni Shara dan keluarganya nekat hijrah dari Batu, Malang ke Jakarta untuk meniti karir pada saat itu. Kedua kakak beradik itu pun sukses mendulang karir di dunia hiburan tanah air.

Bertolak belakang dengan kedua kakaknya, Kartika Sary justru memilih hal yang sangat bertolak belakang dengan Yuni Shara dan Krisdayanti.

Baca Juga: Biodata Trenggono Ayah Kandung Krisdayanti dan Yuni Shara yang Baru Meninggal Dunia Lengkap dengan Usia, Agama

Meski sama-sama memiliki paras menawan seperti Yuni Shara dan Krisdayanti, Kartika Sary justru lebih memilih untuk meniti karir di dunia bisnis sebagai pengusaha batubara dan properti.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x