Inilah Biodata dari Trenggono yang Merupakan Ayah Kandung Yuni Shara dan Krisdayanti

- 18 Juli 2021, 12:01 WIB
Profil biodata agama Trenggono ayah Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal, nama asli, tanggal lahir dan umur
Profil biodata agama Trenggono ayah Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal, nama asli, tanggal lahir dan umur /Instagram Yuni Shara/

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata dari ayah  kandung Yuni Shara dan Krisdayanti yang bernama Trenggono yang pada hari Kamis, 15 Juli 2021 telah meninggal dunia.

Pada laman Instagram, Krisdayanti sang putri dari Trenggono mengunggah foto hitam putih dengan menyertakan foto ayah kandungnya, Trenggono.

Krisdayanti saudara kandung Yuni Shara pun menyampaikan berita dukanya melalui sebuah caption yang bertuliskan “"Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dengan tenang, papa dan opa kami, Bapak Trenggono," terangnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Annisa Hasim Pemeran Catherine Ikatan Cinta RCTI, Perjalanan Karir, Agama hingga Instagram

Krisdayanti juga menerangkan bahwa ayahnya telah wafat  di Denpasar, Bali pada 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA.

Untuk penyebab kematian ayah Krisdayanti dan Yuni Shara belum diketahui, akan tetapi Krisdayanti hanya meminta doa untuk almarhum pada unggahan yang ia tuliskan.

Adapun juga, Krisdayanti menghantarkan permohonan maafnya karena tak bisa mendampingi dimana saat-saat terakhir sebelum ayahnya meninggal dunia.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Lengkap Rowan Atkinson Pemeran Tokoh Lucu Mr Bean yang Filmnya Laku Keras

Menurut kabar, Trenggono menetap di Bali setelah bercerai dengan Ibu mereka saat Yuni Shara masih berusia 5 tahun dulu.

Kemudian, Trenggono sang ayah Yuni Shara dikabarkan menikah lagi, sama seperti Ibu Krisdayanti yang memilih untuk tinggal di Malang dan Jakarta lalu menikah lagi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X