Inilah Biodata dari Trenggono yang Merupakan Ayah Kandung Yuni Shara dan Krisdayanti

- 18 Juli 2021, 12:01 WIB
Profil biodata agama Trenggono ayah Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal, nama asli, tanggal lahir dan umur
Profil biodata agama Trenggono ayah Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal, nama asli, tanggal lahir dan umur /Instagram Yuni Shara/

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata dari ayah  kandung Yuni Shara dan Krisdayanti yang bernama Trenggono yang pada hari Kamis, 15 Juli 2021 telah meninggal dunia.

Pada laman Instagram, Krisdayanti sang putri dari Trenggono mengunggah foto hitam putih dengan menyertakan foto ayah kandungnya, Trenggono.

Krisdayanti saudara kandung Yuni Shara pun menyampaikan berita dukanya melalui sebuah caption yang bertuliskan “"Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dengan tenang, papa dan opa kami, Bapak Trenggono," terangnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Annisa Hasim Pemeran Catherine Ikatan Cinta RCTI, Perjalanan Karir, Agama hingga Instagram

Krisdayanti juga menerangkan bahwa ayahnya telah wafat  di Denpasar, Bali pada 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA.

Untuk penyebab kematian ayah Krisdayanti dan Yuni Shara belum diketahui, akan tetapi Krisdayanti hanya meminta doa untuk almarhum pada unggahan yang ia tuliskan.

Adapun juga, Krisdayanti menghantarkan permohonan maafnya karena tak bisa mendampingi dimana saat-saat terakhir sebelum ayahnya meninggal dunia.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Lengkap Rowan Atkinson Pemeran Tokoh Lucu Mr Bean yang Filmnya Laku Keras

Menurut kabar, Trenggono menetap di Bali setelah bercerai dengan Ibu mereka saat Yuni Shara masih berusia 5 tahun dulu.

Kemudian, Trenggono sang ayah Yuni Shara dikabarkan menikah lagi, sama seperti Ibu Krisdayanti yang memilih untuk tinggal di Malang dan Jakarta lalu menikah lagi.

Berdasarkan pengakuan Yuni Shara, adapun hubungannya bersama keluarga sang ayah masih terjaga harmonis dan tetap akrab dekat, begitu juga dengan 3 sudara tirinya.

Sebagai informasi, Trenggono yang tadinya menganut agama Katolik juga memberikan pelajaran berharga arti hidup berdampingan bagi sang putri Yuni Shara.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemeran Mr Been, Rowan Atkinson Lengkap dengan Perjalanan Karir, Agama hingga Instagram

Seperti halnya yang pernah dilakukan oleh Yuni Shara saat menikahi Henri Siahaan yang berbeda keyakinan, sama halnya dengan Krisdayanti yang kini bersuami Raul Lemos.

Diketahui, Trenggono lahir pada 4 Oktober 1941 silam. Ini berdasarkan unggahan Instagram Krisdayanti dan Yuni Shara ketika menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ayah tercintanya, Trenggono.

Selain itu, sang ayah Krisdayanti dan Yuni Shara juga dikabarkan sudah memeluk agama islam dan sempat pula menunaikan Ibadah Haji pada beberapa tahun yang lalu.

Ayah kandung dari Yuni Shara dan Krisdayanti, Trenggono. dinyatakan wafat pada usia ke 79 tahun lewat unggahan akun Instagram Krisdayanti dan Yuni Shara.

Profil

Baca Juga: Profil dr Lois Owien Ditangkap Polisi Karena Tidak Percaya Covid 19

Semoga amal ibadah dari ayah Yuni Shara dan Krisdayanti  dapat diterima disisinya, Aamiin.*** ( Dedi Risky Rachma Wanto/ Portalpurwokerto.com)

Artikel ini telah tayang sebelummya di Portalpurwokerto.com pada tanggal 16 Juli 2021 dengan judul: Agama Trenggono dan Biodata Lengkap dari Ayah Kandung Krisdayanti dan Yuni Shara

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x