Sinopsis Kurulus Osman Tayang Perdana Senin 19 Juli di NET TV: Osman Ghazi Peletak Kekhalifahan Ustmaniyah

- 19 Juli 2021, 12:08 WIB
Sinopsis Kurulus Osman Tayang Perdana Hari ini Senin 19 Juli di NET TV: Osman Ghazi Peletak Kekhalifahan Ustmaniyah atau Ottoman
Sinopsis Kurulus Osman Tayang Perdana Hari ini Senin 19 Juli di NET TV: Osman Ghazi Peletak Kekhalifahan Ustmaniyah atau Ottoman /Dok. Net TV/

BAGIKAN BERITA- NET TV hari ini Senin 19 Juli 2021 akan menghadirkan tayangan perdana serial drama kolosal Korulus Osman, inilah sinopsis Korulus Osman, Osman merupakan putra ketiga (bungsu) dari Ertugrul dan Halime Sultan.

Kakeknya adalah Sultan Shah, pemimpin Suku Kayi dari keturunan Oghus yang membawa pengikutnya melepaskan diri dari kejaran tentara Mongol menuju wilayah Asia kecil atau Anatolia (kelak menjadi negara Turki) di Sinopsis Korulus Osman tayang di NET TV hari ini Senin 19 Juli 2021.

Sinopsis Korulus Osman di NET TV hari ini Senin 19 Juli 2021, Osman mewarisi kehebatan kakek dan ayahnya dalam berjuang sebagai pemimpin pengikutnya, yang kelak dikenal sebagai Osman Ghazi, sang peletak kekhalifahan Ustmaniyah atau Ottoman.

Baca Juga: NET TV Hadirkan Serial Drama Kolosal 'Kurulus Osman' Tayang Perdana Malam Ini Pukul 19:00 WIB

Ibu Osman meninggal saat melahirkannya, sehingga Osman dirawat oleh Sugay Hatun sebagai ibu susunya. Walaupun tidak sempat bertemu ibunya, Osman sangat menyayangi mendiang ibunya.

Osman merasa sedih bila melihat sahabatnya, Aybars, bisa mendapatkan pelukan hangat ibunya. Begitu juga ketika Ertugrul ayahnya ingin menikahi wanita bernama Ibilge, Osman menjadi satu-satunya anak Ertugrul yang tidak setuju.

Beruntung Osman memiliki bibi Selcan Hatun yang baik hati dan dianggapnya sebagai pengganti sosok ibunya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans 7 Senin 19 Juli 2021, Simak Kisah Nabi Ibrahim, Opera Van Java, Lapor Pak

Ayah Osman, keluarga dan pengikutnya dari Suku Kayi tinggal berdekatan dengan perbatasan Byzantium.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X