Ayah Amanda Manopo (Andin) Ikatan Cinta Terpapar Covid -19, Begini Kondisinya, Sempat Susah Dapat Ruang ICU

- 21 Juli 2021, 16:53 WIB
Ayah Amanda Manopo (Andin) Ikatan Cinta Terpapar Covid -19, Begini Kondisinya,  Sempat Susah Dapat Ruang ICU
Ayah Amanda Manopo (Andin) Ikatan Cinta Terpapar Covid -19, Begini Kondisinya, Sempat Susah Dapat Ruang ICU /instagram.com/hennymanopolugue/

BAGIKAN BERITA Amanda Manopo (Andin) pemain sinetron Ikatan Cinta, kini sedang dilanda duka, ketika Ayah dan Bundanya terpapar Covid-19.

Kabar terpapar ayah dan bundanya pemain sinetron Ikatan Cinta, Andin ini dikabarkan oleh manajer endorsement Amanda Manopo Nur Aisyah melalui insta story miliknya.

Selain itu, manajer endorsement Amanda Manopo Nur Aisyah, meminta doa kepada penggemar sinetron Ikatan Cinta agar ayah dan bunda Andin cepat diberi kesembuhan.

Baca Juga: Andin Dandan Super Cantik saat Dinner, Tak Rela Aldebaran Direbut Catherine di Sinetron Ikatan Cinta

Sebelumnya kedua orangtua Amanda Manopo sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit karena penuh dengan pasien Covid-19 lainnya.

Namun pada hari ini, mereka telah mendapat ruangan di rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.
Untuk Kabar ayahnya kondisinya masih stabil dan perlu istirahat dengan diawasi oleh dokter yang merawatnya sedangkan ibunya, sempat dilarikan ke ICU karena kondisinya yang mengkhawatirkan.

Sebelumnya, pihak keluarga Amanda Manopo sempat kelimbungan mencari rumah sakit yang kosong, bahkan kakaknya Angelica Manopo pun meminta bantuan kepada warganet di Twitter untuk memberi informasi tentang keberadaan ICU di rumah sakit yang tersedia di wilayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 21 Juli 2021: Elsa Akan Membunuh Sumarno? Berhasilkah atau Gagal

"Teman-teman yang ada info Ruang ICU khusus COVID-19 di Rumah Sakit Jakarta atau pun Tangerang, mohon info ya," tulis Angelica pada 20 Juli 2021.

Akibat postingan tersebut, warganer langsung membalas cuitan Angelica terkait informasi keberadaan ICU di rumah sakit dan mereka ikut mendoakan agar ibunda Amanda dan Angelica cepat sembuh.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X