Indosiar dan O Channel Resmi Menjadi Official Broadcaster Olimpiade Tokyo 2020, Siap Tayangkan 8 Jenis Cabang

- 21 Juli 2021, 23:44 WIB
Indosiar dan O Channel akan tayangkan live Olimpiade 2020 Tokyo
Indosiar dan O Channel akan tayangkan live Olimpiade 2020 Tokyo /Pixabay/blende12/

BAGIKAN BERITA-Setelah setahun tertunda karena kondisi global akibat pandemi, akhirnya perhelatan multi cabang olahraga terbesar di dunia, Olimpiade Tokyo 2020 resmi digelar mulai 23 Juli-8 Agustus 2021.

IOC (International Olympic Committee) menunjuk Emtek Group sebagai Official Broadcaster yang menyiarkan 33 cabang olahraga yang dipertandingkan dari 42 venue Olimpiade Tokyo 2020.

Emtek Group melanjutkan komitmennya dalam penyiaran multi event olahraga setelah sebelumnya juga menjadi Official Broadcaster untuk Olimpiade Rio 2016 dan Asian Games Jakarta-Palembang 2018.

Baca Juga: 6 Cara Perawatan Sepeda Motor di Rumah Selama PPKM Darurat

Hadir melalui media multi platform yang dimilikinya, Emtek Group mampu menjangkau lebih dari 200 juta pasang mata masyarakat Indonesia untuk menyaksikan 206 negara peserta adu prestasi di Olimpiade Tokyo 2020 melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel dan layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menyatakan antusiasnya INDOSIAR akan menayangkan delapan cabang olahraga yang diikuti Kontingen Indonesia, antara lain Bulu Tangkis, Angkat Besi, Atletik, Dayung, Menembak, Panahan, Renang & Surfing.

Bahkan secara khusus, INDOSIAR akan menyiarkan seluruh pertandingan LIVE saat Kontingen Bulu Tangkis Indonesia berjuang membela kehormatan bangsa sepanjang 24 Juli – 2 Agustus 2021.

Selain Bulu Tangkis, INDOSIAR juga memberikan porsi khusus untuk laga LIVE maupun delay Sepakbola pilihan di kurun waktu 22 Juli – 7 Agustus 2021, dan 9 pertandingan Bola Voli mulai 3-8 Agustus 2021, mulai dari perempat final, semi final hingga final.

Baca Juga: Begini Cara Daftar Penerima Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Tanpa Login banpresbpum.co.id, Cek Sudah Cair

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x