Profil Vokalis Geisha Regina Poetiray yang Baru Kehilangan Ayahnya, Lengkap Agama, Usia, Status dan IG

- 22 Juli 2021, 08:17 WIB
Profil Vokalis Geisha Regina Poetiray yang Baru Kehilangan Ayahnya, Lengkap Agama, Usia, Status dan IG
Profil Vokalis Geisha Regina Poetiray yang Baru Kehilangan Ayahnya, Lengkap Agama, Usia, Status dan IG /

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata vokalis Geisha Regina Poetiray yang baru saja kehilangan ayah tercintanya pada Rabu 21 Juli 2021.

Vokalis Geisha, Regina Poetiray membawa kabar duka ketika ayahnya yang bernama Reggy Poetiray meninggal dunia karena sakit setelah baru sembuh dari Covid-19.

Kabar meninggalnya ayah dari Vokalis Geisha, Regina Poetiray ini dikabarkan langsung oleh dirinya di akun Instagram @reginapoetiray.

Baca Juga: Nobu Teman Main Gisel di Video Syur Bagikan Pesan Bijak, Netizen Sambut dengan Sinis: Kemarin Durasinya Kurang

Dalam postingan yang diunggah Regina Poetiray pada Rabu 21 Juli 2021, tampak vokalis Geisha ini memeluk jenazah sang ayah sembari memberi ucapan duka. "Berarti emang waktuNya Tuhan buat papa ya sekarang ini. Senang banget pasti ya pa sekarang!!!," tulis Regina.

Berikut merupakan biodata dan agama dari Regina Poetiray serta akun Instagram dari sang vokalis Geisha yang namanya mulai terkenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016.

Regina Poetiray lahir di Jakarta, 13 Februari 1999. ia adalah kakak dari musisi Reinhard Jonathan Daniel Poetiray.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansyur, Dirawat di RSPAD Jika Tidak Melakukan Transfusi Darah, Bisa Kolaps

Regina Poetiray sejak Kecil sudah Menyukai Hobi Bernyanyi, Dia Lahir dari Keluarga Musisi, Nama Ayahnya Reggy Poetiray dan Nama Ibunya Inneke Poetiray.

Selain pandai bernyanyi, Regina juga mahir memainkan instrumen musik, di antaranya gitar dan piano.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x