Anisa Bahar Ngaku Sudah Naik Pesawat Pribadi sejak 1997, Tak Perlu Pansos ke Lesti Kejora dan Rizky Bill

- 22 Juli 2021, 10:35 WIB
Pedangdut senior Anisa Bahar membantah isu yang sebut dirinya panjat sosial alias Pansos pada Lesti Kejora, dan sebut komentarnya tak ada salah apa-apa.
Pedangdut senior Anisa Bahar membantah isu yang sebut dirinya panjat sosial alias Pansos pada Lesti Kejora, dan sebut komentarnya tak ada salah apa-apa. /Instagram.com/@rumpi_ttv

BAGIKAN BERITA - Pedangdut senior Anisa Bahar "diserang" fans Lesti Kejora dan Rizky Billar karena dianggap menyindir idolanya. 

Alasannya, Anisa Bahar mengunggah tulisan di Instagram Story yang mengomentari Lesti Kejora memberikan hadiah kado senilai Rp 500 juta kepada Rizky Billar. 

Menurut Anisa, jika dirinya memiliki uang sebanyak itu, dirinya lebih memilih menyumbangkan uang tersebut kepads masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19. 

Baca Juga: BLT UMKM atau BPUM Tahap 3 Rp 1,2 Juta Telah Cair, Begini Cara Cek Daftar Penerima dengan Menggunakan KTP

Di acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose, Anisa Bahar pun mengklarifikasi bahwa dirinya tak ada niatan untuk Pansos kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Ibunda Juwita Bahar itu pun menganggap bahwa netizen memang yang salah tanggap dan mengartikan postingannya tersebut. 

Anisa juga mengaku bahwa dirinya telah lebih dahulu terkenal melanglang buana jauh sebelum Lesti Kejora eksis di musik dangdut. 

Baca Juga: Bansos Sebesar Rp200 Ribu untuk Siapa? Ternyata Diberikan kepada Golongan Ini pada Periode Juli-Desember 2021

Dia mengaku sudah terlebih dahulu merasakan kemewahan dan puncak karir jauh sebelum Lesti hadir. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: YouTube Trans7 Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x