Profil dan Biodata Arbani Yasiz, Artis yang Baru Ditinggal Ayahnya, Karir, Usia, Agama hingga Instagram

- 22 Juli 2021, 14:07 WIB
Profil dan Biodata Arbani Yasiz, Artis yang Baru Ditinggal Ayahnya, Karir, Usia, Agama hingga Instagram
Profil dan Biodata Arbani Yasiz, Artis yang Baru Ditinggal Ayahnya, Karir, Usia, Agama hingga Instagram /instagram.com/arbaniyasiz/

BAGIKAN BERITA - Bila Anda berjiwa muda dan menyukai sinetron atAu film Indonesia, maka Anda pasti kenal dengan sosok yang satu ini. Dia adalah Arbani Yasiz, artis tampan yang baru saja kehilangan ayah tercintanya, H Zulchairi Yahya yang meninggal dunia pada Kamis 22 Juli 2021.

Kabar meninggalnya ayah Arbani Yasiz pertama kali diketahui dari unggahan Instagram story yang direpost artis berusia 27 tahun ini.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim, Kamis 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB," tulis @titasetiawaty yang diunggah ulang Arbani Yasiz.

Baca Juga: BLT UMKM atau BPUM Tahap 3 Rp 1,2 Juta Telah Cair, Begini Cara Cek Daftar Penerima dengan Menggunakan KTP

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di surga firdaus-Nya, serta semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan keikhlasan dan ketabahan aamiin," lanjutnya.

Berita kematian ayah dari Arbani Yasiz yang dimuat di berbagai media nasional membuat para netizen penasaran, ingin mengetahui sosok artis peraih juara 2 Coverboy 2012 ini. Berikut profil dan biodata Arbani Yasiz.

Arbani Yasiz lahir di Jakarta pada 15 Oktober 1994 dari pasangan H Zulchairy Yahya dan Siti Zaleha Libra Waty.

Baca Juga: Siap-siap! BLT Subsidi Gaji 2021 Rp1 Juta untuk Karyawan Swasta akan Cair, Berikut Syarat dan Cara Pencairanya

Ia pernah membintangi banyak iklan untuk, seperti Coca Cola, Good Day, McDonalds, dan lainnya.

Untuk dunia film dan sinetron pada tahun 2015, Arbani membintangi empat sinetron dan satu film.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X