Amanda Manopo (Andin) Ikatan Cinta Berduka, Gara-gara Covid-19 Ibunya Divonis ada Gumpalan Darah di Otak

- 22 Juli 2021, 15:22 WIB
Amanda Manopo (Andin) Ikatan Cinta Berduka, Gara-gara Covid-19 Ibunya Divonis ada Gumpalan Darah di Otak
Amanda Manopo (Andin) Ikatan Cinta Berduka, Gara-gara Covid-19 Ibunya Divonis ada Gumpalan Darah di Otak /Instagram.com/ @ikatancinta.mncp/

BAGIKAN BERITA - Pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo, kini sedang berduka setelah ibunya Henny Agustina Manopo terpapar Covid-19 dan divonis ada gumpalan darah di otak.

Pada saat ini, ibu dari Amanda Manopo pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta ini sedang mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Bintaro Jakarta.

Amanda Manopo, sangat sedih dan meminta maaf tidak bisa menemani ibunya. Melalui akun instagram pribadinya yang diunggah pada Rabu 21 Juli 2021, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengunggah potret hitam putih dirinya bersama sang ibu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Arbani Yasiz, Artis yang Baru Ditinggal Ayahnya, Karir, Usia, Agama hingga Instagram

Maafin Manda ya.. Manda ga bisa nemenin Mami. Ga ada buat Mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua," tulis Amanda Manopo.

Masih dalam curhatannya itu, mantan kekasih Billy Saputra ini mengirim doa agar ibunya bisa cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali.

"Manda sayang banget sama Mami, Tuhan sayang sama Mami, semua sayang sama Mami. I Love u Mami, Mami kuat Mami bisa Manda kuat ko Mi," harapnya.

Baca Juga: Siap-siap! BLT Subsidi Gaji 2021 Rp1 Juta untuk Karyawan Swasta akan Cair, Berikut Syarat dan Cara Pencairanya

Selain itu, artis berusia 21 tahun ini menggelar doa bersama dengan para penggemarnya, pada kesempatan itu di akun fanbase-nya, Amanda Manopo terlihat terus menangis, memikirkan kondisi sang ibu.

"Pastinya aku mau Mami selalu sehat selalu diberikan perlindungan dan menjaga aktivitas, bisa selalu sama Daddy," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X