Profil dan Biodata Randi Bachtiar Suami Tasya Kamila yang Baru Sembuh dari Kanker Getah Bening

- 23 Juli 2021, 17:21 WIB
Profil dan Biodata Randi Bachtiar Suami Tasya Kamila yang Baru Sembuh dari Kanker Getah Bening
Profil dan Biodata Randi Bachtiar Suami Tasya Kamila yang Baru Sembuh dari Kanker Getah Bening /instagram.com/randibachtiar/

BAGIKAN BERITA - Inilah Profil dan biodata Randi Bachtiar, suami mantan penyanyi cilik Tasya Kamila, baru-baru ini membagikan kabar bahagia, setelah dirinya dinyatakan sembuh dari sakit kanker getah bening.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Randi Bachtiar yang juga merupakan suami dari Tasya Kamila di akun instagram pribadinya pada Jumat 23 Juli 2021.

Tidak hanya Randi Bachtiar yang membagikan kebahagian itu, tapi Tasya Kamila pun ikut juga menyebarkan berita kesembuhan sang suami.

Baca Juga: 5 Bahaya Mengkonsumsi Mie Instan Jika Dilakukan Secara Terus Menerus, Bisa Membuat Bulu Kuduk Merinding

Melalui akun Instagram pribadinya Tasya, mengucapkan rasa syukurnya atas kesembuhan suami tercintanya dari kanker getah bening.

“Di tengah berita suram yang kami terima setiap hari di masa ujian ini, hari ini, kami ingin membagikan kabar baik kepada kaliam!” tulis Tasya Kamila mengawali persaan bahagianya.

"Alhamdulillah, segala puji2nya kepada Allah SWT. Setelah melalui operasi, kemo, dan radioterapi, perjuangan @randibachtiar dengan Limfoma Hodgkin telah membuahkan hasil. Laa hawla wa laa quwwata illa billah. Randi resmi BEBAS KANKER!!!!”

Baca Juga: BST Pemprov DKI Jakarta Tahap 5 dan 6 Sudah Cair Rp600 Ribu, Cek Daftar KPM di corona.jakarta.go.id

Kesembuhan suami Tasya Kamila ini, menjadikan banyak orang ingin mengetahui Profil dan biodata Randi Bachtiar yang terlahir dari keluarga terpandang. Berikut ringkasnya.

Randi Bachtiar merupakan suami dari penyanyi cilik Tasya Kamila. Randi lahir pada 9 Juli 1990. Randi dan Tasya resmi menikah pada 5 Agustus 2018. Saat ini, Randi sudah berstatus sebagai seorang ayah dari anak yang bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x