BTS Tantang ARMY Mengikuti Lagu Permission to Dance Challenge Melalui YouTube Shorts, Begini Caranya

- 23 Juli 2021, 21:34 WIB
BTS Tantang ARMY Mengikuti  Lagu Permission to Dance Melalui YouTube Shorts, Begini Caranya
BTS Tantang ARMY Mengikuti Lagu Permission to Dance Melalui YouTube Shorts, Begini Caranya /Tangkapan layar: YouTube.com/HYBE LABELS

BAGIKAN BERITA-Group K-pop BTS minta para ARMY (sebutan penggemar BTS) untuk mengikuti rangkaian challenge #PermissiontoDance melalui YouTube Shorts.

Para Army atau penggemar BTS tersebut diminta menari mengekspresikan dirinya menggunakan lagu “Permission to Dance” yang dibawakan oleh grup beranggotakan tujuh orang yang kini mendunia ituitu melalui YouTube Short.

Seperti diketahui lagu Permission to Dance yang dibawakan BTS merupakan lagu yang akan membuat semua orang terutama para Army kembali bersemangat dan menari dengan melakukannya melalui YouTube Short.

Baca Juga: AESPA Gabung dengan Agensi Amerika Serikat, Satu Label dengan Lady Gaga, Beyonce hingga Mariah Carey


"Kami juga sudah menyiapkan ‘Permission to Dance Challenge’ bersama YouTube Shorts, jadi tunggu informasi selanjutnya,” ujar BTS dalam keterangannya, Jumat.

Dalam gerakan yang ditampilkan ketujuh anggota BTS dalam video klipnya, gerakan ini berasal dari gestur Bahasa Isyarat Internasional yang menggambarkan kegembiraan dan kedamaian.

Melalui gerakan ini BTS ingin mendekatkan dunia agar bisa menikmati energi positif bersama-sama dengan ekspresi diri yang berbeda- beda.

Baca Juga: Profil dan Biodata Randi Bachtiar Suami Tasya Kamila yang Baru Sembuh dari Kanker Getah Bening

Cara untuk ikut tantangan ini pun cukup mudah, anda tinggal perlu menambahkan tagar #Shorts dan #PermmisiontoDance diunggah YouTube Shorts anda mulai 23 Juli- 14 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x