Jadwal Acara TV RCTI Hari Sabtu 24 Juli 2021: Ikatan Cinta Geser Jam Tayang ada Blibli, MasterChef Indonesia

- 24 Juli 2021, 00:44 WIB
Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu 24 Juli 2021: Ikatan Cinta Geser Jam Tayang ada Blibli Anniversary, Master Chef Indonesia
Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu 24 Juli 2021: Ikatan Cinta Geser Jam Tayang ada Blibli Anniversary, Master Chef Indonesia /Kolase foto /RCTI

 BAGIKAN BERITA -Inilah Jadwal acara RCTI hari ini Sabtu 24 Juli 2021, simak Jam tayang sinetron Ikatan Cinta malam ini bergeser menjadi pukul 20:30 karena ada Blocking time Blibli Anniversary 10th, Master Chef Indonesia, Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali, Preman Pensiun.

Jadwal acara RCTI hari ini Sabtu 24 Juli 2021, Ikatan Cinta geser jam tayang dari yang biasanya mulai pukul 19:45 karena ada blocking time Blibli mundur menjadi pukul 20:30, Master Chef Indonesia tayang pada pukul 16:00 WIB.

Jadwal Acara RCTI hari ini Sabtu 24 Juli 2021 selain ada Ikatan Cinta yang geser jam tayang ada juga Master Chef Indonesia, Blocking time Blibli dan Ok Chef.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Sabtu 24 Juli 2021: Olimpiade Tokyo Bulutangkis Indonesia vs Malaysia, Bola Jepang

Mulai dari Pagi hari bisa langsung nonton Jadwal Acara TV RCTI ada Doraemon dan Bapau Asli Indonesia, Dahsyatnya. Ikatan Cinta dan Amanah Wali 5 di malam hari.

Selanjutnya Siang harinya jangan lewatkan Jadwal Acara TV Preman Pensiun dan seputar Inews Siang.

Kemudian Jadwal Acara TV Sebelum Dunia Terbalik,Tukang Ojek Pengkolan dan program Ojek Pengkolan hadir menemani anda di sore Hari.

Sementara Malam harinya saksikan Jadwal Acara TV Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali dan Dunia Terbalik.

Baca Juga: Begini Cara Daftar Bansos PPKM Darurat dari Kemensos, Cukup Klik Disini dan Cek Penerima BST, PKH dan BPNT

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x