Aksi 'Jokowi End Game' Tak Dapat Restu Pemilik Bumi, Denny Darko: Terima Kasih Tuhan karena Tidak Mengizinkan

- 24 Juli 2021, 20:58 WIB
Ahli tarot Denny Darko mengatakan bahwa "Aksi Jokowi End Game" gagal karena tak dapat restu pemilik bumi. .
Ahli tarot Denny Darko mengatakan bahwa "Aksi Jokowi End Game" gagal karena tak dapat restu pemilik bumi. . /Instagram/@dennydarko

BAGIKAN BERITA - Aksi Jokowi End Game yang heboh berhembus akhir-akhir ini diamalkan oleh Ahli Tarot Denny Darko tidak akan terjadi.

Denny Darko, aksi penolakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertema Jokowi End Game gagal gagal lantaran tidak akan dapat restu dari pemilik bumi (Tuhan).

Hal ini dia sampaikan dalam Channel YouTube Denny Darko, Sabtu petang 24 Juli 2021.

"Dalam kartu pertama (terlihat), aksi ini (Jokowi End Game) tidak direstui sama yang punya bumi dan tidak direstui sama yang punya hidup," ungkapnya.

Baca Juga: Waspada, Kentut Bisa Tularkan Virus Corona, Dr Andy Tagg Ungkap Hasil Penelitian Tes kepada Para Pasien

Lebih lanjut, Denny Darko menyebut, aksi Jokowi End Game ini tidak diizinkan yang punya hidup itu adalah tuhan Allah SWT.

"Tuhan siapapun kita menyebutnya, karena sampai detik ini, Jakarta diguyur hujan deras. Buat beberapa orang, hujan artinya adalah sebuah rezeki," kata Denny Darko.

Denny Darko menyebut rezeki yang dimaksud adalah diperuntukan bagi orang-orang waras yang tak terpengaruh untuk ikut unjuk rasa menolak PPKM dengan tema Aksi Jokowi End Game.

"Yang nggak mendukung dan nggak sama pola pikirnya. Jadi kalau saya pikir ini akhirnya mereka tidak melakukan ini (Aksi Jokowi End Game) tadi," papar Denny Darko.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Isu Bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x