Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 29 Juli 2021: Catherine dan Nino Kasih Bukti Baru Elsa Pembunuh Roy dari HP nya

- 29 Juli 2021, 09:46 WIB
Pemeran Nino, Elsa, Catherine di Sinetron RCTI Ikatan Cinta. Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di layar kaca RCTI pukul 19.45 WIB malam ini. Entah apa yang terjadi, selama perpanjangan Nino tiba-tiba saja merasa canggung ketika berada di dekat Catherine.  Bukan hanya Nino, ternyata Catherine pun merasakan hal yang sama. Catherine juga gugup ketika berada di dekat Nino.
Pemeran Nino, Elsa, Catherine di Sinetron RCTI Ikatan Cinta. Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di layar kaca RCTI pukul 19.45 WIB malam ini. Entah apa yang terjadi, selama perpanjangan Nino tiba-tiba saja merasa canggung ketika berada di dekat Catherine. Bukan hanya Nino, ternyata Catherine pun merasakan hal yang sama. Catherine juga gugup ketika berada di dekat Nino. /potensibisnis.com/RCTI/

BAGIKAN BERITA-Sinopsis sinetron  Ikatan Cinta malam ini Kamis 29 Juli 2021 tayang di RCTI pukul 19:45 WIB semakin seru untuk ditonton.

Pada sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini Kamis 29 Juli 2021 tayang di RCTI pukul 19:45 WIB Nino dan Catherine menuju tempat service HP.

Catherine bersama Nino akan melihat bukti di HP Catherine yang sudah tidak nyala lagi karena sudah lama tidak digunakan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Kamis 29 Juli 2021: Ikatan Cinta Tayang Pukul 19:45 WIB, Putri Untuk Pangeran, LDI

Dalam HP Catherine tersebut terdapat video  Mama Sarah yang pada saat itu sedang berada di rumah saat hari jam kejadian pembunuhan Roy.

Kemudian Nino dan Catherine  pergi ke tempat servis handphone.

Setelah tiba di tempat servis handphone, kemudian Nino dan Catherine meminta kepada teknisi untuk membetulkan HP nya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Kamis 29 Juli 2021: Bulutangkis Indonesia, Volley Pantai Brasil vs Latvia

Setelah di cek oleh teknisi counter HP,  teknisinya bilang bahwasanya rada susah untuk dibetulkan karena HPnya sudah lama tidak menyala. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x