Setelah Dihina Japok Kini Muncul Mental Pengemis, Ibunda Ayu Ting-Ting Kembali Laporkan Haters ke Polisi

- 29 Juli 2021, 12:03 WIB
Setelah Dihina Japok Kini Muncul Mental Pengemis, Ibunda Ayu Ting-Ting Kembali Laporkan Haters ke Polisi
Setelah Dihina Japok Kini Muncul Mental Pengemis, Ibunda Ayu Ting-Ting Kembali Laporkan Haters ke Polisi /instagram.com/mom_ayting92_/

BAGIKAN BERITA - Ibunda Ayu Ting-Ting Umi Kalsum kembali melaporkan seorang haters di media sosial yang menghina Ayu Ting Ting dan cucunya ke polisi dengan kata mental pengemis.

Umi kulsum melaporkan seorang haters yang bernama Kartika Damayanti yang juga merupakan seorang TKW Singapura ke polisi dengan sangkaan pencemaran nama baik terhadap Ayu Ting Ting dan cucunya.

Bahkan Umi Kalsum bersama polisi telah mendatangi langsung ke rumah orangtua haters yang bernama Kartika Damayanti di Podomulo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Juga: Ibunda Ayu Ting Ting Umi Kalsum Murka, Minta KBRI Singapura Bantu Memulangkan TKW Yang Menghina Cucunya

Umi kulsum murka karena Kartika Damayanti telah membully Ayu ting Ting dan cucunya dengan kata-kata tidak pantas.

"Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong, keturunan dari emak ama nenek kakeknya ya nak. Mental pengemisnya sampai tujuh turunan ga gaiss," tulis akun gu*****ng.

Selain itu Umi Kalsum melalui instagram pribadinya meminta bantuan kepada KBRI Singapura untuk membantu memulangkan Kartika Damayanti.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Kamis 29 Juli 2021: Bulutangkis Indonesia, Volley Pantai Brasil vs Latvia

"@kbrisingapura ????????mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia ????????????aamin." ujarnya.

Peristiwa penghinaan terhadap keluarga Ayu Ting Ting yang dilakukan haters ternyata bukan yang pertama kali, sebelumnya pada Maret 2021 yang lalu, seorang wanita bernama Annisa juga dilaporkan karena menyebut pelantun alamat palsu ini telah menghinanya dengan kata Japok (Janda Depok).

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x