Youtuber Arief Muhammad Berikan 2 Cabang Usahanya Jika Greysia Polii dan Apriyani Raih Emas Badminton

- 31 Juli 2021, 22:55 WIB
Youtuber Arief Muhammad Berikan 2 Cabang Usahanya Jika Greysia Polii dan Apriyani Raih Emas Badminton di Olimpiade Tokyo 2020
Youtuber Arief Muhammad Berikan 2 Cabang Usahanya Jika Greysia Polii dan Apriyani Raih Emas Badminton di Olimpiade Tokyo 2020 /Ariefmuhammad

BAGIKAN BERITA-Bangga melihat prestasi pasangan Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang lolos ke Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Youtuber dan Selebgram Arief Muhammad akan berikan hadiah.

Youtuber dan Selebgram Arief Muhammad akan berikan masing-masing 1 cabang usahanya ke Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu apabila raih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Perihal diberikannya hadiah dari youtuber dan selebgram Arief Muhamad kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai bentuk penyemangat karena sudah membawa nama harum Indonesia.

Baca Juga: Hanya Pakai Hp, Cek Pencairan BPUM Tahap 3 Sebesar Rp1,2 Juta di Eform BRI, Begini Langkahnya

Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu melaju ke Final Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan pasangan dari Korea Selatan.

Untuk memberikan tambahan semangat kepada pasangan ganda putri unggulan Indonesia tersebut, Arief Muhammad berjanji akan memberikan dua cabang usahanya.

Suami Tiara Pangestika tersebut mengatakan jika ia akan memberikan masing-masing satu cabang usaha kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Jadwal Badminton Semifinal Olimpiade Minggu 1 Agustus 2021: Anthony Ginting vs Chen Long ( China)

''Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final,'' kata Arief Muhammad seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @ariefmuhammad pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x